Doris Rihi Dipastikan Lepas Jalan Sehat HUT ke 58 Golkar di Flotim

125
Kiri: Brosur Perayaan HUT ke 58 Partai Golkar Flores Timur. Kanan: Penjabat Bupati Flotim Doris Alexander Rihi dan Ketua DPD II Golkar Flotim Yosep Sani Betan

LARANTUKA,SELATANINDONESIA.COM – Sebanyak 1000 orang bakal memeriahkan jalan sehat yang digelar DPD II Golkar Kabupaten Flores Timur pada besok Sabtu 15 Oktober 2022. Jalan sehat tersebut diselengarakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golkar.

Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si dipastikan bakal melepas secara resmi peserta jalan sehat yang mengambil titik start di taman Kota Larantuka. “Iya benar, saya siap hadir untuk melapas peseta jalan sehat,” sebut Doris Rihi ketika dikonfirmasi, Jumat (14/10/2022).

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Flotres Timur, Yoseph Sani Betan mengataan, berbagai persiapan telah dilakukan dengan baik untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan besok, 15 Oktober 2022. “Besok pagi pukul 05.30 Wita dilaksanakan jalan sehat dengan titik start dari pelataran taman kota Larantuka. Ada sekitar 1000 orang peserta yang hadir mengikuti kegiatan jalan santai,” sebut Nani Betan.

Ketua DPRD Kabupaten Flotim peride 2014-2019 ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Penjabat Bupati Flotim yang telah bersedia untuk melepas dengan resmi para peserta jalan santai. “Terima kasih khusus untuk Pak Penjabat Bupati Flotim yang bersedia melepas kegiatan jalan santai HUT ke 58 Golkar di Flotim. Juga terima kasih untuk seluruh masyarakat Flotim yang mau terlibat dalam acara jalan sehat ini,” ujarnya.

Disebutkan Nani Betan, para pimpinan OPD Kabupaten Flotim juga dipastikan hadir mendampingi Penjabat Bupati Doris Rihi. “Jalan sehat ini melibatkan masyarakat umum dan fungsionaris Partai Golkar Flotim. Akan ada dorprize menarik yang disiapkan berdasarkan undian pada kupon yang dimiliki oleh peserta jalan sehat,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah jalan sehat dilanjutkan dengan bakti sosial oleh Ikatan Istri Partai Golakar (IIPG) Kabupaten Flores Timur. “Akan ada pemberian makanan tambahan bergizi untuk ibu hamil dan bayi balita. Dilanjutkan dengan shilaturami ke tokoh perempuan dan senior Partai Golkar,” sebut nani Betan.

Pada pukul 18.00 Wita diadakan Turnamen Free Fire bertempat di Glo Cafe Taman Kota Larantuka. Turnamen tersebut melibatkan kalangan mileneal untuk berkompetisi mengadu ketangkasan dalam ajang game online. “Saya mengajak seluruh masyarakat Flotim untuk terlibat dalam acara ini karena selain untuk Kesehatan, juga ada hadiah-hadiah menarik yang disiapkan oleh Partai Golkar Flotim setelah mendapatkan kupon yang disiapkan,” sebutnya.*/)VianKewohon

Editor: Laurens Leba Tukan

 

Center Align Buttons in Bootstrap