Layak Jadi Kebanggan, MELKI-JOHNI Hadiri Undangan Temu Pisah Presiden Jokowi dan Prabowo

94
Atas: Presiden RI Prabowo Subianto ketika acara temu pisah dengan Presidne ke-7 Joko Widodo di Istana Negara, Minggu (20/10/2024). Bawah: Calon GUbernur dan Wakil GUbernur NTT nomor urut 2 Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma pose bersama dengan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam acara temu psiah antara Presiden Prabowo dengan Presiden ke-7 Joko Widodo. Foto: Dok.MLL

JAKARTA,SELATANINDONESIA.COM – Hanya ada satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur yang diundang khusus untuk menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yaitu Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma.

Bahkan, pasangan nomor urut 2 dengan sandi politik MELKI-JOHNI itu juga diundang untuk menghadiri acata temu pisah antara  Presiden Jokowi dan Prabowo di Istana Negara, Minggu (20/10/2024).

Kepada wartawan di Jakarta, calon Gubernur NTT Melki Laka Lena menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang selama 10 tahun telah mengabdi dan membangun Indonesia, khususnya Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Melki-Johni berterima kasih kepada Pak Jokowi yang sudah bekerja 10 tahun untuk Indonesia sebagai Presiden, dan membangun Indonesia sangat baik dari Sabang sampai Marauke,” kata Melki Laka Lena kepada wartawan.

Ia menyebut, Jokowi semasa memimpin Indonesia menerapkan pembangunan Indonesia sentris, di mana seluruh daerah di Indonesia mendapat pembangunan yang merata.

“Khususnya buat NTT, beliau lebih 23 kali ke NTT dan membangun banyak sekali fasilitas pelayanan publik baik itu infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian dan peternakan. Sudah banyak beliau lakukan untuk NTT. Kami berterima kasih bagi Pak Jokowi yang sudah membangun Indonesia khususnya NTT,” ucap Melki Laka Lena.

Calon Gubernur NTT nomor urut 2 itu menyampaikan, pihaknya akan mejadikan Jokowi sebagai inspirasi untuk bagaimana bekerja membangun NTT ke depan.

“Kami akan menjadikan Pak Jokowi sebagai inspirsasi untuk bagaimana kita bekerja ke depan. Kami akan utamakan kerja yang sungguh-sungguh untuk kepentingan masyarakat, agar pembangunan dirasakan masyarakat sampai di level paling bawah baik petani, guru, nakes, peternak, dan berbagai latar belakang lainnya,” tuturnya.

Bersama calon Wakil Gubernur NTT Johni Asadoma, Melki Laka Lena juga menyampapaikan proficiat dan selamat bekerja untuk Presiden Indonesia Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang telah dilantik.

“Semoga Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa melaksanakan berbagai program pembangunan dengan baik ke depan sesuai dengan apa yang disampaikan pada masa kampanye, antara lain misalnya untuk memenuhi gizi anak-anak, dan membantu meringankan beban keluarga, serta meningkatkan ekonomi masyarakat lewat pemanfaatan potensi pangan lokal pada program makan siang bergizi gratis,” tuturnya.

Ia menyampaikan, program 3 juta rumah layak huni yang digagas Prabowo-Gibran sangat membantu masyarakat baik di kota maupun di desa, sehingga bisa membantu menurunkan angka kemiskinan ekstrim di NTT.

“Kami akan kawal betul sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) di mana semua menteri-menteri yang diumumkan malam ini dan besok dilantik, itu mayoritas hampir semuanya bagian dari KIM yang juga mendukung kami, Pak Prabowo Subianto, Pak Susilo Bambang Yudhoyono melalui Partai Demokrat, Golkar, PAN, Perindo, Gelora, Prima, semuanya menjadi kabinet Prabowo-Gibran. Mereka semua memiliki komitmen untuk mendukung Melki-Johni untuk bisa membangun NTT dengan baik,” pintanya.

Melki Laka Lena juga mengungkapkan pesan Prabowo kepada Melki-Johni agar bekerja dengan baik membangun NTT. “Pak Prabowo pesankan kepada kami agar bekerja dengan baik ke depan. Kami senang sekali menghadiri kegiatan hari ini. Kita doakan agar Pak Prabowo dan Mas Gibran beserta seluruh kabinet yang akan dibentuk bisa dengan baik untuk kita. Maju terus Indonesia. Ayo bangun Indonesia, Ayo Bangun Nusa Tenggara Timur,” tandasnya.*/)Ama Beding/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap