Srikandi Langit Biru Reni Un Ajak Warga Pilih MELKI-JOHNI Karena Terbukti Tulus Bangun TTS

5
Atas: Srikandi Langit BIru Reni Marlina Un ketika berkampanye untuk paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT nomor urut 2, Emanuel Melkiades Laka Lena-Johni Asadoma di Sonaf Ayo, Desa Nobi-Nobi Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten TTS, Sabtu (12/10/2024). Bawah: Fety Nope, anak kandung Usif Kusa Nope ketika menyatakan dukungan terhadap paslon MELKI-JOHNI. Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

SOE,SELATANINDONESIA.COM — Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma adalah dua sosok yang dirindu warga Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Pasangan calon nomor urut 2 dengan sandi politik MELKI-JOHNI ini diyakini punya ketulusan dan komitmen serta inovasi untuk membawa kesejahteraan bagi warga TTS dan NTT pada umumnya.

“Masyarakat menginginkan NTT mendapat perubahan yang lebih baik. Dan yang bisa melakukan itu hanya Melki – Johni karena kreartif dan memiliki jaringan luas di level nasional. Pak Melki mantan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dan Pak Johni mantan Kapolda NTT, adalah perpaduan politisi dan birokasi yang syarat pengalaman. Di tangan mereka sebagai gubernur dan wakil gubernur bisa dipastikan NTT akan tumbuh lebih cepat. Untuk itu jangan ragu, mari kita dukung Melki – Johni, Coblos Nomor 2 untuk NTT yang lebih baik,”  tegas Politisi Demokrat yang juga sekretaris pemenangan paket Melki – Johni saat kampanye di “Sonaf Ayo” Niki – Niki, TTS, Sabtu (12/10/2024)

Reni Marlina Un yang dikenal sebagai Srikandi Langit Biru ini juga menegaskan, bahwa Partai Demokrat  memberikan dukungan kepada paket Melki – Johni karena punya ketulusan dan komitmen membangun NTT. ” Nama Melki dan Johni sangat dikenal ketika menjadi Wakil Ketua Komisi IX yang membawa banyak program masuk NTT terutama TTS. Dan Johni Asadoma adalah mantan Kapolda yang juga punya kontribusi mencerdaskan anak bangsa terutama masyarakat NTT,” tegasnya.

Keyakinan anggota DPRD NTT tiga periode dari dapil TTS ini sangat berasalan karena paket Melki – Johni bukan saja memiliki rekam jejak dan kinerja bagus serta jaringan luas dengan pemerintah pusat, mereka juga didukung oleh 11 Parpol dengan kekuatan besar di parlemen. ” Kita punya 7 anggota DPR RI dari 13 orang yang mendukung Melki – Johni untuk membangun NTT. Ada 36 dari 65 anggota di DPRD NTT, jadi begitu program yang disampaikan calon kita pasti kami akan terima. Juga diperkuat diperkuat oleh 380 anggota DPRD kabupaten/ kota dari partai koalisi. Untuk itu tanggal 27 kita ke TPS untuk pilih Melki – Johni calon pemimpin kita,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama tokoh Perempuan, yang juga cucu Raja Amanuban, Fety Nope mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas ketulusan Cagub Melki Laka Lena mengunjungi “Sonaf Ayo”.  Bapak Melki kami adalah orang Golkar dari almarhum Kusa Nope. Beliau Raja terakhir Amanuban yang menjadi Bupati TTS pertama. Kami keluarga Golkar dan sampai kapanpun tetap Golkar. Onme – Onme… Nunuk,” tegas Fety.*/) Thomas Duran

Center Align Buttons in Bootstrap