SK Perindo Amunisi Baru Melki-Johni Melaju di Pilgub NTT

239
Ketua Umum DPP Perindo, Angela Taonesoedibjo ketika menyerahkan SK dukungan Partai Perindo kepada calon Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena, Minggu (18/8/2024). Foto: Dok.MLL

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Partai Perindo akhirnya memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena – Johni Asadoma untuk maju bertarung dalam Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Dukungan Perindo itu diserahkan langsng Ketua Umum DPP Perindo, Angela Taonesoedibjo kepada calon Gubernur NTT Melki Laka Lena, Minggu (18/8/2024). Dukungan partai Perindo menjadi amunisi baru memperkuat posisi Melki Laka Lena – Johni Asadoma yang sebelumnya sudah mendapat dukungan dari Golkar, Gerinda, dan PSI.

Kepada SelatanIndonesia.com yang dihubungi dari Kupang, Minggu (18/8/2024), Melki Laka Lena memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Perindo Angela Taonesoedibjo dan seluruh jajaran pengurus DPP Partai Perindo. “Terima kasih kepada Ketua Umum Perindo, Ibu Angela Taonesoedibjo dan seluruh jajaran pengurus DPP Partai Perindo atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, Melki Laka Lena dan Johni Asadoma untuk maju di Pilgub NTT,” sebut Melki Laka Lena.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu mengatakan, jika direstui oleh Tuhan dan dipercayakan masyarakat untuk memimpin NTT, maka ia bersama Johni Asadoma akan melanjutkan program-program pembangunan, yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

“Salah satu Provinsi yang mendapat perhatian khusus dari Presiden Jokowi selama ini adalah Provinsi NTT. Karena itu, kami memastikan bahwa program Presiden Jokowi akan terus berlanjut di NTT. Kami melanjutkan berbagai program Pak Jokowi, mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah di NTT, kita pastikan bahwa program-program berjalan dengan baik di NTT,” kata Melki Laka Lena.

Tidak hanya itu, Melki Laka Lena juga menyatakan, ia bersama Johni Asadoma akan mendukung dan siap melaksanakan program-program Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Provinsi NTT. “Misalnya program makan bergizi, maupun perbaikan berbagai fasilitas pelayanan kesehatan, pendidikan dan sebagainya, kami pastikan akan berlanjut di era Pak Prabowo. Kami akan kawal betul agar ini bisa berjalan dengan baik, sehingga bisa membantu melayani masyarakat NTT,” tegasnya.

Ketua Golkar NTT itu mengatakan, residen terpilih Prabowo Subianto memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat yang dulunya tinggal di Provinsi Timor Timur. Sebagian masyarakat tersebut, kini hidup dan tinggal menetap di NTT.

Sehingga ia memastikan bahwa, program-program Prabowo Subianto juga harus dirasakan oleh seluruh masyarakat NTT, termasuk warga eks Provinsi Timor Timur yang ada di NTT. “Kita akan kerjakan dengan baik, agar program-program di era Pak Jokowi dan dilanjutkan Pak Prabowo. Sehingga kita pastikan program-program tersebut berjalan dengan baik. Kita juga pasti punya visi misi yang akan dipertajam lagi untuk dikerjakan di NTT,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh kader Partai Perindo dan masyarakat NTT untuk berkolaborasi dan bekerja sama untuk memenangkan Pilgub NTT 27 November 2024 mendatang. “Kita akan bekerja bersama-sama untuk memenangkan pertarungan di NTT dengan baik. Kita berpolitik dengan riang gembira dan memberikan Pendidikan politik yang benar dengan mengedepankan gagasan dan program kerja, tanpa bermain politik identitas,” tegas Melki Laka Lena.**/ABeding/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap