SD Kristen CBM Gelar MPLS, 107 Peserta Dipersiapkan jadi Pejuang

82
Para peserta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bersama panitia dan guru di halaman SD Kristen Citra Bangsa Mandiri (CBM) Kupang. Foto: Evie

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – SD Kristen Citra Bangsa Mandiri (CBM) Kupang menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) selama lima hari sejak 15-19 Juli 2024. Sebanyak 107 peserta didik dipersiapkan menjadi petarung di masa depan.

Mengusung tema, I’m A Fighter kegiatan MPLS tahun ajaran 2024/2025 tersebut berlandaskan pada firman Tuhan dari 1 Korintus 19:24-27. Kepala SD Kristen Citra Bangsa Mandiri Kupang, Dra. Dihartari, MM kepada SelatanIndonesia.com, Selasa (16/7/2024) mengatakan, dalam momentum MPLS tersebut, para peserta didik diberikan kesempatan untuk menjalani masa pengenalan.

“Para peserta didik yang baru bisa beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan merasakan atmosfer kebersamaan yang hangat. Juga anak-anak bisa bisa mengenal lingkungan sekolah dan beradaptasi dari TK ke SD dan juga saling mengenal antar peserta didik,” sebut Kepsek Dihartari didampingi Ketua Panitia MPLS, Cici Lestari Mada, S. Pd, Gr.

Dijelaskan Kepsek Dihartari, respons para peserta sangat bagus selama mengikuti kegiatan MPLS. “Anak-anak mengaku bahwa kegiatannya bagus, juga guru-gurunya ramah dan sopan,” katanya.

Ia berharap, para peserta didik yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan MLPS tersebut bisa betah dan nyaman dalam proses pembelajaran. “Ini masa pengenalan sehingga kami berharap anak-anak kit aini bisa betah dan nyaman untuk selanjutnya mengikuti seluruh pembelajarann di SD Kristen Citra Bangsa Mandiri,” ujarnya.*/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap