Giliran Warga Nagekeo Deklarasi Dukung Melki Laka Lena Jadi Gubernur  NTT

49
Masyarakat di Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menjadi Gubernur NTT. Deklarasi tersebut dilakukan Sabtu (13/7/2024). Foto: Aurel

MBAY,SELATANINDONESIA.COM – Dukungan terhadap Emanuel Melkiades Laka Lena untuk maju menjadi Gubernur NTT kian meluas. Berbagai kalangan masyarakat di pelosok-pelosok NTT terus menggelorakan simpati terhadap Ketua DPD I Golkar NTT itu melalui melalui forum deklarasi relawan.

Kemarin, Sabtu (13/7/2024), giliran warga di pelosok kabupaten Nagekeo, tepatnya di Kecamatan Nangaroro mendeklarasikan dukungan terhadap Melki Laka Lena. Sebelumnya, deklarasi dukungan yang sama dilakukan kelompok muda milenial di Mbay, ibu kota Kabupaten Nagekeo.

Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan Melki NTT itu menilai, sosok muda Melki Laka Lena sungguh pantas dan layak menjadi Gubernur NTT periode 2024-2029. Relawan Melki NTT di Kecamatan Nangaroro ini mendeklarasikan dukungan untuk Melki Laka Lena maju calon Gubernur NTT di Aula Paroki Nangaroro.

Tokoh Masyaraat Kecamatan Nangaroro, Yosep Daga mengatakan, alasan utama mendukung Melki karena dia sosok muda potensial yang dinilai layak pimpin Provinsi NTT. “Melki sosok yang tepat untuk pimpin NTT lima tahun kedepan, karena dia sudah sangat mengenali potensi NTT secara keseluruhan,” ujar Yosep Daga dilansir RakyatFlores.com .

Menurut dia, selama menjabat sebagai anggota DPR RI, Melki Laka Lena sudah banyak berbuat untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dia sudah memperjuangkan sejumlah fasilitas kesehatan di Provinsi NTT, dan hasilnya banyak rumah sakit yang telah dibangun di sejumlah wilayah NTT.

Bukan hanya fasilitas kesehatan, Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di bidang kesehatan juga tak luput dari perjuangan Melki Laka Lena. “Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung Melki Laka Lena. Dia anak muda yang sangat cepat respon terhadap kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Untuk memenangkan Melki Laka Lena, Yosep akan rajin turun ke lapangan untuk mensosialisasikan sosok Melki kepada masyarakat akar rumput. Selain itu, pihaknya akan membentuk relawan hingga ke tingkat TPS. Dengan struktur yang ada kerja-kerja relawan Melki Laka Lena akan semakin terkoordinasi dengan baik. “Kami yakin dengan kebersamaan relawan ini, Melki Laka Lena menang besar di Nangaroro dan juga Nagekeo secara keseluruhan,” pungkasnya.*/EKrova/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap