Relawan ML3 Deklarasi Dukungan untuk Melki Laka Lena Gubernur NTT

206
Para Relawan ML3 mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena menjadi Gubernur NTT periode 2024-2029. Deklarasi tersebut dilakukan di Lapangan Harnus, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Kamis (20/6/2024). Foto: Tedy

LEWOLEBA,SELATANINDONESIA.COM – Puluhan Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Melki Laka Lena Lembata (ML3) mendeklrasikan dukungan kepada Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT periiode 2024-2029.

Deklarasi itu dilakukan di Lapangan Harnus Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata, Kamis (20/6/2024). Relawan ML3 itu terdiri dari berbagai kalangan masyarakat dan sejumlah tokoh termasuk Ketua PKN Lembata Juprians Lamabelawa.

Para relawan yang hadir tampak antusias dan optimis dengan pencalonan Melki Laka Lena. Mereka meyakini bahwa Melki memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin NTT ke arah yang lebih baik.

Ketua Relawan Melki Laka Lena, Stanis Kebesa Langoday mengatakan, pihaknya serius bekerja keras memenangkan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu menjadi Gubernur NTT periode 2024-2029.

Tak hanya itu, relawan ini juga bertekad mengkawal semua proses pemilihan mulai dari tahap pencoblosan, perhitungan hingga penetapan KPU sebagai Gubernur NTT terpilih.

Deklarasi ini juga akan menjaga Pilkada serentak tahun ini berjalan aman dan damai.

“Kami mendukung Melki Laka Lena karena kami percaya dia bisa membawa perubahan positif. NTT butuh pemimpin yang peduli dan memahami kebutuhan masyarakatnya,” kata Kebesa.

Menurut Kebesa, deklarasi ini menandai langkah awal dari perjuangan Melki Laka Lena menuju kursi gubernur. Selanjutnya, tim pemenangan akan bergerak ke berbagai daerah di Lembata untuk mensosialisasikan visi dan misi serta menggalang dukungan lebih luas dari masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, para relawan optimis bahwa Melki Laka Lena akan berhasil memenangkan Pilkada 2024 dan membawa NTT ke masa depan yang lebih cerah.*/) Tedy

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap