ULP-YH Unggul Survey Pilkada Sumba Timur, Philipus Bara Kilimandu Pimpin Relawan di Pandawai

306
Relawan Umbu Lili Pekuwali-Yonathan Hani (ULP-YH) ketika menyatakan dukungan untuk pasangan ULP-YH di Desa Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, Selasa (11/6/2024). Dok.ULP-YH

WAINGAPU,SELATANINDONESIA.COM – Lembaga survey Charta Politika belum lama merilis hasil survey terhadap pasangan calon yang bertarung dalam Pilkada Kabupaten Sumba Timur 27 November 2024 medatang. Dalam survey yang dilaksanakan pada 29 April – 4 Mei 2024 dengan jumlah responden mencapai 400 orang menunjukan, jika Umbu Lili Pekuwali (ULP) dan Yonathan Hani (YH) berpasangan, maka pasangan ini akan meraih 49,8% suara. Unggul dari Khristofel Agung Praing dan Franky Ranggambani yang meraih 34,0%.

Merespons hasil survei tersebut, tim pemenangan pasangan calon Umbu Lili Pekuwali dan Yohanatan Hani (ULP YH) resmi terbentuk di tingkat kecamatan Pandawai, Kabupate Sumba Timur.

Tim ini dipimpin oleh tokoh politik berpengalaman, Philipus Bara Kilimandu yang dikenal memiliki pengalaman dalam bidang politik dan organisasi masyarakat. Philipus punya ketokohan yang diterima semua kalangan masyarakat. Ia didampingi oleh 9 wakil ketua yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan di Pandawai.

Acara pembentukan tim Relawan ULP-YH itu digelar di Kawangu, Selasa (11/6/2024). Hadir saat itu para tokoh masyarakat, simpatisan, dan relawan pendukung  dan tim pemenangan pasangan ULP-YH.

Ketua Tim Relawan ULP-YH, Philipus Bara Kilimandu menyampaikan optimisme dan strategi pemenangan yang akan dijalankan. “Manyala Abangku, kami siap bekerja keras dan bekerjasama untuk memenangkan ULP-YH dalam Pilkada Sumba Timur. Dukungan masyarakat Pandawai sangat berarti bagi kami,” ujarnya.

Djelaskan, tim relawan yang dibentuk itu akan fokus pada pendekatan langsung ke masyarakat melalui berbagai kegiatan kampanye yang kreatif dan inovatif. “Seluruh kegiatan akan diatur secara sistematis dan transparan. Termasuk administrasi yang baik dan transparansi merupakan kunci sukses kampanye. Tim harus jalan bersama dan punya komitmen yang kuat dan disiplin yang tinggi,” katanya.

Philipus juga berterimakasih kepada pasangan ULP-YH yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. “saya berharap semangat solidarias dan gotong royong sehingga bisa membawa kemenangan bagi paket ULP – YH,” katanya.

Ia berharap, degan terbentuknya tim pemenangan ini, pasangan ULP-YH dapat meraih dukungan luas dari masyarakat kecamatan Pandawai dan memenangkan Pilkada Sumba Timur. “Dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan untuk mewujudkan visi dan misi yang diusung oleh ULP-YH. Dengan semangat dan dedikasi dari tim pemenangan ini, diharapkan pasangan ULP-YH dapat membawa perubahan positif bagi Sumba Timur,” jelasnya.*/Azrael/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap