IMI NTT Evaluasi Program Kerja dan Revisi Regulasi untuk Awasi Event Otomotif yang Lebih Profesional

37

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTT menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) untuk mengevaluasi program kerja yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir.

“Rakerprov ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan IMI NTT,” ujar Gavriel Novanto kepada wartawan di Kupang, Jumat 22 Maret 2024.

Menurut dia, selain melakukan evaluasi, pihaknya juga akan merevisi sejumlah regulasi atau peraturan untuk memajukan otomotif yang lebih baik kedepan.

Dia menjelaskan, target utama IMI NTT adalah bekerja lebih profesional dalam mengawasi kegiatan otomotif, baik untuk kejuaraan nasional maupun daerah, seperti roadrace, dragbike, grasstrack dan offroad.

“Artinya keprofesionalan kita itu harus ditingkatkan lagi dengan teknologi dan sistem,” jelasnya.

Gavriel menyebut, tahun 2023 IMI NTT sudah melakukan berbagai teknologi untuk meningkatkan profesionalitas, sehingga diharapkan tahun 2024 bisa lebih baik lagi.

“Hal itu dilakukan agar kita bisa lebih profesional dalam mengawasi event-event yang akan digelar,” ungkap Gavriel Novanto.

IMI NTT juga menaruh perhatian serius di sektor pariwisata dan ekonomi. Mereka berkomitmen untuk terus mencari potensi wisata untuk dipromosikan.

“Sebagai contoh, kita sudah pergi kemping di Fulan Fehan dan Fatukopa. Kalau di Sumba kita sudah pergi ke Bukit Warinding. Itu yang akan kita lakukan kedepan,” pungkas Gavriel.*/EK/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap