Bank NTT Larantuka Pererat Toleransi di Bulan Puasa, Gelar Bazar UMKM

26
Bazar UMKM yang digagas Bank NTT Cabang Larantuka di depan Kantor Bank NTT Cabang Larantuka, Selasa (19/3/2024). Foto: Dok.Naldy

LARANTUKA,SELATANINDONESIA.COM – Bank NTT Cabang Larantuka bersama UMKM Binaan Bank NTT ikut serta mendukung jalannya ibadah puasa umat muslim di Kabupaten Flores Timur. Dukungan tersebut ditandai dengan menggelar Bazar UMKM di depan Kantor Bank NTT Cabang Larantuka. Bazar UMKM ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Pimpinan Bank NTT Cabang Larantuka Naldy Ndolu mengatakan, Bazar Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan UMKM binaan Bank NTT.

Tidak hanya itu, lewat kegiatan Bazar UMKM, Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan/ti Bank NTT ingin menunjukan perhatian dan dukungan penuh kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Di bulan yang penuh berkah ini, Bank NTT khususnya Cabang Larantuka ikut andil dalam meningkatkan kegiatan UMKM di Kabupaten Flotim. Bukan hanya sekedar menambah pendapatan, tetapi juga untuk berbagi berkah bersama masyarakat Kabupaten Flotim,” ujar Naldy yang dihubungi Selasa (19/3/2024) malam.

Bazar UMKM yang digagas Bank NTT Cabang Larantuka di depan Kantor Bank NTT Cabang Larantuka, Selasa (19/3/2024). Foto: Dok.Naldy

Ia juga menjelaskan, Bazar UMKM ini juga digelar dalam rangka mendukung program pemerintah daerah dalam membangun dan menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Flotim. “Ini juga kegiatan Bank NTT dalam rangka mendukung program pemerintah daerah untuk membangun dan menjalin kerukunan umat beragama lewat Bazar UMKM,” jelasnya.

Naldy menambahkan, ada sejumlah produk UMKM yang ditawarkan saat kegiatan Bazar UMKM, salah satunya adalah menu buka puasa. “Kita siapkan produk berbuka puasa. Kegiatan ini kita dilaksanakan mulai dari awal puasa sampai dengan lebaran nanti,” katanya.

Untuk diketahui, di lokasi Bazar UMKM tersedia transaksi non tunai menggunakan QRIS. Jika anda sudah punya mobile banking Bank NTT atau B Punk Mobile, anda bisa langsung bayar menggunakan QRIS Bank NTT. */AB-KN)

Center Align Buttons in Bootstrap