Ukir Prestasi Gemilang Tingkat Nasional, KADIN NTT Raih KADIN Impact Awards 2023

95

JAKARTA,SELATANINDONESIA.COM – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Nusa Tenggara Timur yang kini dinahkodai Ketua Umum Bobby Lianto berhasil mengukir prestasi gemilang tingkat Nasional.

KADIN NTT meraih penghargaan bergengsi yaitu Penganugerahan Kadin Impact Awards 2023. Penganugerahan itu diberikan kepada KADIN NTT dalam acara Rapimnas KADIN Indonesia tahun 2023 yang dilaksanakan pada Kamis (7/12/2023) di Swiss Hotel Jakarta Peak Avenue.

Rapimnas tersebut mengusung temah Pemilu damai,  ekonomi tumbuh menuju Indonesia emas 2045.  Hadir saat itu Menteri Investasi Republik Indonesia,  Kepala BKPM, Balhil Lahadalia. Pada penutupan acara rapimnas,  dilaksanakan malam penganugerahan KADIN Impact Awards 2023.

Lebih dari 140 program yang ditandingkan hingga sampai pada malam penganugerahan. Dan, KADIN NTT berhasil menjadi pemenang dalam kategori Terpuji untuk wilayah Timur Indonesia. “Bahkan, juga ada dua nominasi dari NTT yaitu dari KADIN Manggarai Barat dengan program KADIN Pertanian Hub Beras Premium Labuan Bajo. Penganugerahan tersebut diterima langsung oleh Ketua KADIN Manggarai Barat,  Charles Angli Warman. Kedua adalah nominasi program KADIN NTT soal Energi Baru Terbarukan Co-Firing Woodchips untuk menggantikan batu bara yang diterima oleh Koordinator Wakil Ketua Umum Bidang Maritim dan Investasi,  Saudara Yusak Benu,” sebut Ketua Umum KADIN NTT Bobby Lianto yang menghubungi SelatanIndonesia.com, Jumat (8/12/2023).

Bobby Lianto mengatakan, kali ini tim KADIN NTT pulang dengan berbangga, sebab KADIN NTT diberikan penghargaan sebagai KADIN Provinsi yang teraktif dengan program terbanyak. “Melalui KADIN Impact Awards ini memberikan motivasi kepada kami di NTT untuk terus bekerja membangun perekonomian di Nusa Tenggara Timur. Salam Kebangkitan Ekonomi NTT,” ujar mantan Ketua REI NTT ini.

Dalam rombongan KADIN NTT yang dipimpin oleh Bobby Lianto turut serta Ketua Dewan Pertimbangan KADIN NTT Theo Widodo, Ketua KADIN Manggarai Barat Charles Angli Warman dan juga Ketua KADIN Manggarai Boni Romas, serta Koordinator Maritim Investasi Roy Yusak Benu, Komite Luar Negri Kadin NTT Adi Suhartono, Waketum UMKM dr. Andree Hartanto, Waketum Pendidikan Jhony Kilapong sera Direktur Eksekuti KADIN NTT Mercy Siubelan.*/)SI

Center Align Buttons in Bootstrap