Beta Gibran, Kumpulan Anak Muda NTT Ajak Masyarakat Menangkan Prabowo-Gibran

103

KUPANG,SELATANINDOMESIA.COM – Kumpulan anak muda milenial NTT yang tergabung dalam Relawan Beta Gibran NTT siap bekerja maksimal untuk kemenangan apslon capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Mereka juga mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan  Prabowo Gibran pada Pemilihan Residen 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua DPW Beta Gibran NTT, Hilarion Zakarias Nuga, menegaskan komitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di NTT.

Hilarion juga mengajak seluruh masyarakat untuk melihat keberpihakan Presiden Joko Widodo terhadap Nusa Tenggara Timur.

“Mari kita lihat keberpihakan Jokowi untuk NTT. Jadi hari ini mari kita menangkan Prabowo-Gibran di NTT,” ujar Hilarion kepada wartawan usai mengikuti Rakor Pemenangan yang digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran NTT di Kupang, Kamis (7/12/2023).

Relawan Beta Gibran, kata dia, sudah melakukan konsolidasi di 22 Kabupaten/Kota yang tersebar di Provinsi Nusa Tenggara Timur. “Memang masih minus satu daerah, tetapi minggu ini kami akan selesaikan,” ungkap Hilarion.

Relawan Beta Gibran berencana melakukan kerja taktis dengan mengikuti irama Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT.

“Kami akan lakukan konsolidasi di tingkat kabupaten, kota, dan kecamatan. Hari ini juga SK resmi sudah masuk di pengurus TKD NTT,” tandasnya.*/)SI

Center Align Buttons in Bootstrap