HIPMI Kota Kupang Serukan Perdamaian Jelang Pemilu, Lawan Hoax dan Berita Provokatif

75
Ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Victor Benu, S.E., M.M

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Pesta demokrasim pemilihan umum (Pemilu) legislated dan Pemilu Presiden tinggal dua bulan lebih. Seluruh elemen masyarakat dihimbau untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Victor Benu, S.E., M.M ikut memberikan seruan perdamaian menjelang, saat  penyelenggaraan dan pasca Pemilu 14 Pebruari 2024 mendatang. Himbauan dari pengusaha mud aitu untuk seluruh masyarakat maupun kelompok khususnya di Kota Kupang dan pada umumnya di wilayah Provinsi NTT.

Himbauan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menyinergikan dan menyelaraskan tujuan guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif di seluruh wilayah Provinsi NTT

“Sebagai Ketua HIPMI Kota Kupang, siap mendukung Pemilu damai menuju Indonesia maju,” sebut Ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Victor Benu, S.E., M.M kepada SelatanIndonesia.com, Selasa (21/11/2023).

“Himbauan ini merupakan salah satu cara untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang, pada saat dan pasca pesta Demokrasi Pemilu serentak 2024,” ujar Yusak.

Adapun isi himbauan yang dinyatakan oleh Ketua HIPMI Kota Kupang tersebut. “Saya selaku Ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Victor Benu, S.E., M.M. menghimbau pada seluruh masyarakat khususnya Kota Kupang mari bersama – sama kita sukseskan Pemilu Tahun 2024 dan ciptakan suasana yang aman, damai dan tertib sehingga Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan baik,” katanya.

“Mari eratkan tangan dan mantapkan diri kita semua untuk menolak segala berita hoax dan berita yang provokatif yang dapat merusak kerukunan umat beragama dan kita semu,” ujar Yusak menambahkan. */)SI

Center Align Buttons in Bootstrap