Waiwadan Cup III dan Sonaltari Open, Transfer Mewah Soratoa FC Ada Lebu Raya juga Indrawan Tokan

158
Jadwal Pertandingan Waiwadan Cup III. Foto: AFN

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Soratoa FC, klub kebangaan masyarakat Nubalema 2, Kecamatan Adonara Tengah sedang melakukan transfer mewah.

Sejak pertama kali melakukan debut pada gelaran Kolimasang Open 2023, Soratoa FC dibawa asuhan Antonius Welan telah mengejutkan publik dengan mendatangkan pemain-pemain moncer. Pun saat ini di Sonaltari Open 2023. Soratoan juga mengumpulan pemain berjubel bintang. Ada Baskara, Indrawan Tokan, Lebu Raya dan lainnya.

Di Waiwadan Cup III 2023 pun demikian. Kebiasaan transfer jor-joran pun kembali dipertunjukan. Pagi ini, pelatih kepala Soratoa FC, Antonius Welan kepada Adonara Football News/SelatanIndonesia.com, terkait pemain-pemain andalanya.

Turnamen sepakbola Waiwadan Cup III di Kecamatan Adonara Barat hari ini Selasa (26/9/2023), bakal bertemu tim Soratoa FC vs Lewolina FC pada pukul 14.30 Wita.

Berikut bursa transfer yang dimainkan Soratoa FC untuk tampil sore nanti.

  1. Persiraja Lembata : Aldy, Rimba, Reza, Abdul Gani, Bram dan Putra.
  2. Bintang Muda Lembata : Melky, dan Ari Mukhtar.
  3. Gajah Lumpur Lembata : David Hurit dan Heribertus.
  4. Pamri : Putra Tokan.
  5. Kupang : Menzen.
  6. Maumere : Brian.

Nama-nama beken diatas sudah sangat familiar dijagad sepakbola Flores Timur. Mereka jadi langganan tim-tim besar berkompetisi. Soratoa FC selalu tidak main-main soal kejelian dibursa transfer. Ayo, saksikan kombinasi bintang-gemintang di Gelora Lein Lawe sore ini.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap