Golkar NTT Berkabung, Masri Kerans Ketua AMPG Flotim Berpulang

314
Alm. Masri Kerans, Ketua AMPG Flores Timur

LARANTUKA,SELATANINDONESIA.COM – Kabar duka kembali menyelimuti Keluarga Besar Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur. Politisi senior Partai Golkar Flores Timur yang kini menjabat Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Flores Timur, Masri Kerans meninggal dunia pada Senin (28/8/2023) malam di RSUD dr. Hendrik Fernandez Larantuka.

Kabar tentang berpulangnya Masri Kerans membuat duka mendalam DPD I Partai Golkar Provinsi NTT serta seluruh warga Golkar NTT. Ketua DPD I Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lana menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Masri Kerans. “DPD I Golkar NTT menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Bung Masri Kerans, Ketua AMPG Flotim yang kami kenal cukup lama sebagai seorang kader Partai Golkar yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan Golkar. Bung Masri adalah sosok yang sangat tulus bekerja untuk membesarkan partai Golkar dan membantu masyarakat melalaui Partai Golkar,” sebut Melki Laka Lena kepada SelatanIndonesia.com, Senin (28/8/2023) malam.

Melki Laka Lena mengatakan, Masri Kerans adalah sosok yang tidak pernah patah semangat meskipun belum mendapatkan target politik melalui Golkar. “Kami mengucapkan duka cita mendalam ini kepada keluarga besar Bung Masri Kerans dan juga keluarga besar Partai Golkar Flotim. Kami percaya, semua amal baik yang dijalankan di dunia ini, Bung Masri dilapangkalan jalan ke Surga dan diamuni segala dosanya. Kita semua mendoakan Bung Masri diterima dalam kerajaan Surga, dan semua keluarga dan kita semua yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” katanya.

Ia juga mengatakan, semangat juang Bung Masri Kerans dalam membesarkan Partai Golkar di Flotim terus digelorakan dalam berbagai aktifitas politik di Flotim dan juga di NTT. “Duka mendalam kami ini atas nama Golkar NTT dan sebagai keluarga. Saya sering turun ke Flotim dan Bung Masri adalah orang yang sangat ramah dan bersemangat. Dan kami meminta Pak Nani Betan sebagai Ketua Golkar Flotim dapat mengantarkan Bung Masri ke pemakaman dengan kebesaran Partai Golkar di Flotim,” ujar Melki Laka Lena.

Ketua PD AMPG NTT, Restu H. Dupe juga menyatakan duka mendalam atas berpulangnya Ketua AMPG Flotim Masri Kerans. “Saya bersama keluarga besar AMPG se-NTT merasakan duka yang teramat sangat mendalam atas berpulangnya saudara kami Bung Masri Kerans. Kami kehilangan sosok energic yang selalu aktif dalam setiap kegiatan kepartaian. Bung Masri ini bukan hanya aktif di daerahnya di Flotim, tapi beliau juga selalu hadir dan aktif dalam setiap kegiatan AMPG, baik itu di tingkat propinsi maupun pusat. Kami doakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan serta penghiburan dari Tuhan,” sebut Heru Dupe.

Kabar kepergian Masri Kerans disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Flores Timur, Yosep Sani Betan kepada SelatanIndonesia.com. “Selamat jalan Om Masri Kerans. Cintamu yang tulus dan utuh,  serta kesetiaanmu yang penuh untuk Golkar terus kami kenang. Terimakasih berlimpah atas adimu untuk Partai Golkar hingga Tuhan memanggilmu. Selamat jalan Ketua AMPG Flores Timur, Bahagia Bersama Para Kudus di Surga,” sebut Nani Betan dalam pesan WhatsApp.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap