Melki Laka Lena Instruksikan Kader Golkar Dukung Penjabat Bupati Lembata

129
Wakil Ketua KOmisi IX DPR RI yang juga Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena bersama Penjabat Bupati Lembata Matheos Tan dan jajaran Forkopimda Lembata dan masyarakat Lembata dalam acara sosialisasi kampanye percepatan penurunan stunting di Ballroom Olimpic, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Jumat (18/8/2023). Foto: EdyNaga

LEWOLEBA,SELATANINDONESIA.COM – Kabupaten Lembata kini dipimpin oleh Penjabat Bupati Drs, Matheos Tan, M.Si. Ia dilantik oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menggantikan Penjabat Bupati Lembata sebelumnya, Marsianus Jawa.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena menginstruksikan seluruh kader Golkar baik di DPRD Provinsi NTT maupun di DPRD Kabupaten Lembata serta seluruh fungsionaris Golkar untuk memebrikan dukungan penuh kepada Penjabat Bupati Lembata Matheos Tan dalam memimpin Lembata hingga ada bupati definitive hasil Pilkada 2024.

“Saya dengan Bang Melki Mekeng sudah pasti akan memberikan dukungan penuh dalam kapasitas kami di DPR RI. Sehingga teman-teman Golkar di Provinsi NTT dan Kabupaten Lembata agar mendukung dengan kapasitas masing-masing agar Pak Penjabat Bupati dapat menjalankan tugas pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Lembata menjadi maksimal,” sebut Melki Laka Lena usai acara konsolidasi Partai Golkar Lembata di Hotel Palem, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Jumat (18/8/2023).

Hadir dalam acara konsolidasi terebus, Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi NTT dari Lembata Yohanes De Rosari, pengurus Golkar NTT Laurens Leba Tukan, Maria Goreti Tokan dan Tony Kleden. Acara tersebut dipandu langsung Ketua dpd II Golkar Lembata yang juga Ketua DPRD Kabuaten Lembata Petrus Gero. Hadir pula Ketua dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lembata Petrus Bala Wukak, Simon Beduli dan Abubakar Sulang serta Caleg Golkar DPRD Lembata dan Pimpinan Kecamatan Partai Golakr se Kabupaten Lembata.

Sebelumnya, Melki Laka Lena menggelar kegiatan kampanye sosialisasi percepatan penurunan stunting Bersama BKKBN NTT yang dihadiri langsung Penjabat Bupati Lembata Matheos Tan di Ballroom Olimpic Lewoleba, Kabupaten Lembata. Saat itu Penjabat Bupti Mathos Tan memberikan apresiasi atas kunjungan Melki Laka Lena di Lembata.

“Saya mengenal Pak Melki Laka Lena sebagai orang NTT yang berhasil di Jakarta yang namanya terkenal. Ada dua dua Melki di Jakarta yang dua-duanya anak NTT yang luar biasa di DPR RI yang kami dari Kementrian selalu cari. Saya bersyukur karena kedua Melki itu sudah saya temui. Satunya ketemu di Jakarta dan satunya ketemu hari ini di Lembata,” sebut Penjabat Bupati Lembata Mathoes Tan ketika membuka acara sosialisasi percepatan penurunan stunting bagi masayarakat Lembata.***Laurens Leba Tukan

 

Center Align Buttons in Bootstrap