Berkas Perbaikan Bacaleg Diterima KPU, Golkar Sabu Raijua Optimis Raih Enam Kursi DPRD

177
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sabu Raijua, Simon Dira Tome bersama Pengurus pose dengan Plh. Ketua KPU Kabupaten Sabu Raijua serta komisioner usai penyerahan berkas bacaleg hasil perbaikan di Kantor KPU Kabupaten Sabu Raijua, Minggu (9/7/2023). Foto: Dok. SDT

SEBA,SELATANINDONESIA.COM – Partai Golkar Kabupaten Sabu Raijua telah memperbaiki berbagai berkas persyaratan bakal calon (balon) Anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua yang diisyaratkan KPU setempat.

Setelah melengkapi pemberkasan selama masa waktu yang diberikan KPU, semua syarat dokumen yang diajukan 20 bakal cakon Anggota DPRD dari Partai Golkar dinyatakan lengkap oleh KPU Sabu Raijua.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sabu Raijua, Simon Dira Tome yang dihubungi SelatanIndonesia.com, Minggu (9/7/2023) menyebut, Golkar Sabu Raijia hari ini tepatnya pukul 15.10 Wita secara reami menyerahkan dokumen  administrasi hasil perbaikan. Dijelaskan, penyerahan dokumen hasil perbaikan ini diterima langsung oleh Plh. Ketua KPU Sabu Raijua Susana V. Edon didampingi anģgota komisioner Daud Pau, Agustinus V. Mone dan Kirenius Padji.

“Setelah KPU  melakukan verifikasi kurang lebih selama 10 menit, dokumen dinyatakan lengkap dan diterim. Kami berharap berkas 20 org bakal calon yg diajukan hari ini yang akan bertarung di 3 daerah pemilihan dapat ditetap menjadi Calon Tetap,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sabu Raijua ini.

Dira Tome mengatakan, selanjutnya seluruh calon dapat memaksimalkan penggalangan dukungan sehingga berdampak pada elektoral Partai Golkar. “Partai Golkar Sabu Raijua dalam pemilu 2024 yang akan datang menargetkan kemenangan dengan meraih 6 kursi di lembaga DPRD,” katanya.

Ia menegaskan, optimismenya itu bukan tanpa alasan. “Golkar Sabu Raijua punya calon yang diajukan merupakan kader-kader terbaik yang memiliki elektabilitas mumpuni di dapilnya masing-masing sehingga kami yakin bakal menang besar dengan meraih enam kursi di DPRD,” sebut Simon Dira Tome.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap