Kabag Hukum Setda Rote Ndao Ukir Prestasi Tercepat LKIP Raih Penghargaan dari Bupati Paulina

112
Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, SE ketika memberikan penghargaan khusus kepada Kepala Bagian (Kabag) Hukum Setda Kabupaten Rote Ndao, Hangri M.J. Mooy, SH,.M.Si. dalam upacara HUT ke 21 Kabupaten Rote Ndao, Senin (3/7/2023). Foto: Dok.HM

ROTENDAO,SELATANINDONESIA.COM – Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, SE memberikan penghargaan khusus kepada Kepala Bagian (Kabag) Hukum Setda Kabupaten Rote Ndao, Hangri M.J. Mooy, SH,.M.Si.

Pasalnya, birkorat muda itu berhasil mengukir prestasi gemilang. Instansi yang dipimpinnya, Bagian Hukum Setda Kabupaten Rote Ndao menjadi yang tercepat dalam Pelaporan Dokumen Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) tingkat Kabupaten Rote Ndao. Penghargaan dan apresiasi dari Bupati Paulina diberikan kepada Hangri Mooy ketika upacara puncak perayaan HUT ke 21 Kabupaten Rote Ndao, Senin (3/7/2023).

Selain Bagian Hukum Setda Rote Ndao, isntansi lain yang menerima penghargaan yang sama yaitu Sekretariat DPRD Kabupaten Rote Ndao, Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Rote serta Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Rote Ndao.

Penghargaan lain yang diberikan Bupati Paulina di momentum itu adalah kategori capaian kinerja tertinggi Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Perngkat Daerah. Instansi yang mendapatkan penghargaan diantaranya Peringkat I Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Rote Ndao, Peringkat II Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Peringkat III Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serta Peringkat IV Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Kabag Hukum Setda Rote Ndao, Hangri Mooy yang dihubungi SelatanIndonesia.com mengatakan, berdasarkan  Keputusan Bupati Rote Ndao Nomor 165/KEP/HK/2023 tentang Penerima Piagam Penghargaan Pengelolaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2023, maka Bupati Rote Ndao memberikan penghargaan kepada Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Rote Ndao dalam Pengelolaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2022.

“Penghargaan ini sebagai pemicu bagi kami untuk terus bekerja dengan penuh tanggungjawab,” sebutnya.

Ia menyampaikan terima kasih khusus kepada Bupati Paulina, Wakil Bupati Stevanus Saek serta Sekda Jonas Sely. “Terima kasih juga untuk semua jajaran Bagian Hukum Setda Kabupaten Rote Ndao yang telah bekerja dengan tekun dan penuh tanggungjawab sehingga kami bisa meraih prestasi ini. Kita terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Rote Ndao,” ucapnya.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap