Gustaf Tamo Mbapa Dampingi AHY Nonton Pertandingan Indonesia vs Argentina di GBK

216

JAKARTA,SELATANINDONESIA.COM – Jelang pertandingan antara Indonesia vs Argentina, politisi muda asal Sumba, Nusa Tenggara Timur, Gustaf Tamo Mbapa mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menonton di Gelora Bung Karno (GBK).

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Fraksi DPR RI Edie Baskoro Yudhoyono mengajak para Pengurus Pusat Demokrat terbatas dan anggota Fraksi DPR RI untuk makan bersama di Restoran Pelataran Senayan, Senin (19/6/2023).

“Kehadiran Pak Ketum AHY dan Ketua Fraksi Pak Edie sambil menunggu waktu untuk nonton bareng di Gelora Bung Karno sebagi bentuk komitmen Partai Demokrat untuk mendukung PSSI,” sebut Gustaf Tamo Mbapa yang menghubungi SelatanIndonesia.com dari Jakarta.

Disebutkan Gustaf yang juga Bacaleg DPR RI Dapil NTT I ini mengatakan, dukungan Partai Demokrat kepada PSSI agar terus meningkatkan kualitas dan rasa percaya diri melawan tim besar juara piala dunia Argentina. “Dukungan Partai Demokrat ini untuk membangun sikap sportivitas bagi Timnas Indonesia,” ujar Gustaf. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap