Jelang Laga Sipo Oringbele vs Gelombang Laut, Laskar Mirek Punya Lini Serang Terproduktif

135
Squad Sipo Oringbele dan Gelombang Laut yang akan bertanding di Mini estadio Porkom Kolimsang, Senin (12/6/2023) sore ini. Foto: AFN/Ipul

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Senin (12/6/2023) sore nanti bakal tersaji pertandingan yang memukau. Para pertandingan pertama, akan berhadapan Tim Sipo Oringbele dengan Gelombang Laut, Delang.

Sejauh turnamen Kolimasang Open bergulir, Sipo merupakan tim dengan raihan gol terbanyak. Kombinasi tiga The Killer Striker berhasil meramaikan perburuan gelar individu sebagai top skorer.

Gimbal telah mengoleksi 7 gol dan Sesar Rimba dengan 5 gol. Ada Imran Hamsi dan Cesar Making pun aktif menamba pundi-pundi gol Laskar Mirek. Tridente Laskar Mirek memang gacor mematikan.

Kesuburan ujung tombak Sipo menjadi perhatian khusus pelatih kepala Gelombang Laut, Addy Muda.

Kepada AFN/SelatanIndonesia.com, Senin (12/6/2023) Addy Muda, pelatih yang juga adalah legenda Gagak Hitam Redontena ini mengungkapkan cara untuk meredam amukan El Galaticos, Sipo Oringbele.

Ia menegaskan, semua pemain wajib bertanggung jawab dan menanamkan sikap disiplin terhadap tugas fungsinya masing masing. “Kami takjub dengan kerja apik Tim besutan Rudalo sejauh ini. Mereka berbahaya” sebut Addy.

Lanjutnya, intruksi khusus untuk barisan belakang yang digawangi oleh Riski Koten dan Ucok Ruing agar tidak boleh lengah dan memberikan ruang kepada Trio Tajam Laskar Mirek. “Jaga mereka serapat mungkin,” sebut Addy Muda.

Dihubungi via telpon genggam, Pelatih Sipo, Rudalo mengkonfirmasi jika Laskar Mirek bakal turun komplit untuk melakoni laga penting ini. “Kami akan berjuang habis habisa sampai titik darah penghabisan. Tidak ada yang boleh santai menunggu bola, semuanya wajib bekerja ekstra. Mengingat, didepan kita sudah ada zona prestasi yang meski kita jemput,”

Gelombang Laut meski mengolaborasikan beberapa pemain senior namun mereka tetap berbahaya memainkan tiki takanya. Pergerakan dan suplay bola Arik Buton tetap dianitisipasi,” tutup Rudalo

Kedua tim dijadwalkan bertanding sore ini untuk memperebutkan satu tiket kebabak semifinal Kolimasang Open 2023.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap