Jelang Duel Bunga Agung vs PS Gayak, Ondo Barakanda: “Gutmat”

48
Presiden Bunga Agung Doni Ureke alias Ondo Barakanda dan Squad Bunga Agung di Turnamen Kolimasang Open 2023. Foto: AFN/Ipul

 ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Turnamen Kolimasang Open 2023 kian menyita perhatian publik. Selasa (30/5/2023) sore nanti bakal tersaji pertandingan antara Bunga Agung berhadapan dengan PS Gayak.

Presiden Bunga Agung Ondo Barakanda, nama beken seorang Doni Eruke, kerap memberikan pernyataan humor bahkan statmen pedas. Jelang bentrok dengan PS Gayak, lelaki pecinta ikan kuah asam ini kembali memberikan prediksi tajam. “Lawan PS Gayak itu “Gutmat” alias gute mateng (kemenangan sudah ditangan),” sebut Ondo ketika dihubungi AFV/SelatanIndonesia.com.

Sambil memberikan senyum ringan khasnya, ia pun membeberkan jika persedian kolak hari ini bakal melimpah. “Kang lamak telo (makan tiga piring),” ujar Ondo Barakanda dengan nada semangatnya.

Para PS Gayak mania yang membaca tulisan ini mohon tidak tersinggung sebab konten ini hanya bersifat humor semata. Ada pun ungkapan diatas benar adanya namun semua elman kenal siapa Doni Eruke yang sebenarnya yang selalu humois.

AFN telah mengonfirmasih kepada pengurus Bunga Agung Riang Wuhung, Arief Benington jika nama Atom Songge, Sirkan dan Pace tidak masuk dalam line up Savas Aslani sore ini.

Namun, ketidakhadiran tiga pilar ini tidak mematahkan semangat BA pada laga sore ini. “Kami bisa mengatasi Ps Nobo, Rahman Abubakar dan Noval juga telah tiba dari Maumere. Mereka bersedia sore ini untuk tampil,” ujar Arief.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap