Mini Estadio Porkom Kolimasang Kembali Bergelora Sore Ini, Mangaaleng Kontra Saosina FC

180
Mangaaleng FC di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur. Foto: Ipul/AFN

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM –  Turanam Kolimasang Open 2023 yang sempat jedah beberapa waktu kini dilanjutkan kembali. Sebenarnya, kemrin (25/5/2023) pertandingan yang memasuki babak knock out itu sudah tersaji di Mini Estadio Porkom Kolimasang namun mendadak ditunda lantaran kedukaan di Desa Kilimasang.

Hari ini, Jumat (26/5/2023) bakal tersaji pertandingan sengit untuk memburu tiket ke 16 besar. Sore ini disinyalir bakal memanjakan mata para penggemar sepakbola Adonara dan sekitarnya.

Perselaya Lamahala, tim yang menjuarai Devisi Utama 2023 Flores Timur telah diboyong oleh managemen Mangaleng FC untuk memperkuat tim kesayangan desa Mangaleng, Kecamatan Kelubagolit. Setidaknya ada 12 pemain yang ikut berlaga bersama tim besutan Edward Boli Gemian.

Dikonfirmasi dari pelatih kepala Mangaleng FC, Edward Boli Gemian mengatakan, beberapa pemain yang saat ini sedang berlaga di Ema Gadi Djou Ende bakal hadir dan memperkuat tim utusan kecamatan Kelubagolit ini.

Cikal dan Riski Usman telah dipulangkan dari bumi Pancasila. Keduanya sedang membela Biru Muda Perkasa di gelaran EGDSF 2023 Ende. Begitupun dengan Dody Alfaed, ia pun dipastikan hadir dalam line up Mangaleng sore ini.

Sedangkan gelandang anyarnya, Daffa Ayatullah bakal absen dalam duel sengit ini. Punggawa Perselaya ini sedang dalam urusan penting di Kupang, ibu kota Provinsi NTT.

Dengan kedalaman squad yang ada, Edward tetap dalam mode kewaspadaan tinggi. Ia mengetahui dalam tubuh Saosina ada sosok Kapten yang bisa memberikan warna perlawanan yang berbeda. Febrirama Lonek adalah pemain didikan Bon Kota yang diketahui punya daya jelajah yang luar biasa. Ia kerap merepotkan barisan belakang lawan dengan kememapuan individunya.

“Mereka berbahaya, bukan berarti sulit ditaklukan. Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menaklukan si jangkar tua sore nanti,” tegas Edward.

Kedua tim akan berlaga sore ini dalam lanjutan Turnamen Kolimasang Open 2023. Event sempat dijedah sekitar satu bulan lebih akibat insiden yang terjadi beberapa waktu lalu. Ayo banjiri Tribun Mini Estadio Porkom Kolimasang sore ini.*/)Ipul/AFN

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap