Soleman Tarandima Bacaleg DPR RI Golkar Kembali Renovasi Gereja Palindi Sumba Timur

223
Kondisi Gedung Gereja Kristen Sumba (GKS) Jemaat Palindi, Ranting Laideha, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur setelah direnovasi oleh politisi Golkar Soleman Tarandima. Foto: Dok,ST

WAINGAPU,SELATANINDONESIA.COM –  Politisi Golkar Sumba yang sedang mempersiapkan diri menjadi bakal calon legislative (Bacaleg) DPR RI dari Dapil NTT II, Soleman Tarandima terus memberikan perhatian terhadap pembangunan Gedung Gereja di pelosok Sumba.

Setelah beberapa gedung Gereja berhasil dibangunnya, kini pengusaha muda itu kembali membangun Gedung Gereja Kristen Sumba (GKS) Jemaat Palindi, Ranting Laideha, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur. “Saya melihat gedung Gereja tersebut sudah seharusnya saya renovasi,” sebut Soleman Tarandima ketika menghubungi SelatanIndonesia.com, Kamis (4/5/2023).

Disebutkan Soleman, berkat kuasa Roh Kudus, ia dan teman-teman investornya bisa bergotong royong dan berhasil merenovasi gedung GKS Palindi. “Para jemaat disana sangat bersuka cita dan memuji Tuhan Allah atas renovasi gedung Gereja dimaksud,” katanya.

Berkat sidik jari Soleman Tarandima, kini gedung Gereja Palindi siap dipakai. “Gedung Gereja ini saya mulai renovasi tahun 2019 dan selesai tahun 2020,” ujar Soleman.

Penatua dan Ketua Jemaat GKS Palindi, Yonathan D. Njurumana menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Solaman Tarandima yang telah berusaha membangun dan merenovasi Gedung Gereja Palindi. “Atas nama jemaat Palindi kami berterima kasih untuk Pak Soleman Tarandima yang telah membantu merenovasi Gedung Gereja kami. Sudah sekian lama kami merindukan datangnya bantuan seperti ini. Dan Tuhan mengutus Pak Soleman untuk menolong kami,” sebut Yonathan D. Ndjurumana.

Ungkapan kagum dan rasa terima kaish juga datng dari Kepala Desa Laideha, Joni Maramba Tana. “Kami berterima kasih kepada Pak Soleman Tarandima dan teman-temannya yang telah membantu jemaat di Palindi. Semua warga dan jemaat terus mendoakan agar Pak Soleman selalu sehat dalam lindungan Tuhan dan semua harapan cita-citanya dapat tercapai,” ujar Kades Joni Maramba Tana.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap