Keluarga Witihama Kupang Gelar Jalan Sehat dan Senam Zumba Sedon Lewa Papan Serta Dolo-Dolo di CFD  

465
Logo Ikatan Keluarga Witihama Kupang

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ikatan Keluarga Witihama (IKW) Kupang menyambut Hari Ulang Tahun ke 25. Menyambut momentum perak tersebut, aneka kegiatan dipersiapkan. Salah satu yang dilakukan adalah jalan santai di arena Car Free Day (CFD) jalan El Tari Kota Kupang pada Sabtu (29/4/2023) besok.

“Setelah jalan santai akan dilanjutkan dengan Senam Zumba bersama Zin dan D’Mers dari sanggar Mahkota Kupang yang akan menampilkan koreo lagu-lagu daerah termasuk Sedon Lewa Papan,” sebut Koordinator jalan sehat, Yos Liko Hala kepada SelatanIndonesia.com, Jumat (28/4/2023).

Disebutkan Yos Liko, setelah itu ditutup dengan Sole Oha Bersama di arena CFD. Ia mengajak seluruh warga Kota Kupang,  khususnya warga Lamaholot, Adonara serta Witihama di Kota Kupang untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kami ajak semua warga Kota Kupang khususnya Keluarga Lmaholot, Flores Timur, Adonara dan Witihama yang ada di Kota Kupang untuk terlibat besok Sabtu, 29 April 2023 mulai jam 06.00 Wita sampai selesai. Puncak acara HUT ke 25 IKW Kupang adalah 6 Mei 2023,” ujar Yos Liko.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap