Tiga Pilar Inti Ampera Absen Berlaga, Pamri Riangduli Tetap Akui Keperkasaan Meriam Koli

132
Squad Ampera Kolipetung dan Pamri Riangduli yang bakal berlaga sore ini di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Senin (24/4/2023). Foto: AFN/Ipul

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Kabar kurang mengenakan datang dari squad Ampera Kolipetung jelang melakoni laga penting versus Pamri Riangduli. Setidaknya ada tiga pemain belakang bakal absen membela Meriam Koli sore nanti pada babak knock out 32 besar Turnamen Kolimasang Open2023. Senin (24/04/23) di Mini Estadio Porkom Kolimasang.

Pelatih kepala Ampera, Vastaldo Lakonawa mengonfirmasi jika 3 pemain belakang intinya tidak bisa membela tim yang baru-baru ini campiun Ninsanulan Cup 2022.

Ada nama Arlank, Monca dan Sirto. Arlank melakukan perjalanan penting ke Kalimantan dalam urusan keluarga dua minggu lalu, Monca yang juga adalah salah satu punggawa Pamri yang sedang merumput bersama Ampera pun tersandung akumulasi kartu kuning hingga ia harus menepi dari line up. Pun, Sirto. Wiang back lincah Ampera ini pun berhalangan hingga tak bisa berlaga besok sore.

Kondisi urgen ini membuat pelatih kepala Ampera harus memutar otak untuk meramu taktik yang super jitu demi meredam amukan Laskar Benteng Batu. Apalagi Pamri merupakan tim dengan predikat terbaik dalam musim kompetisi 2022 kali lalu. Mereka sedang dalam trend positif.

Meski harus kehilangan 3 pilar penting akan tetap Vastaldo tetap menaru yakin kepada squad yang ada. Bahwa dengan semangat dan daya juang pantang menyerah, kami bisa menaklukan kegagahan squad Pamri. Sepakbola memang senang menyuguhkan misteri tapi segala kemungkinan masih bisa terjadi,“ sebut Vastaldo.

Benteng Ampera nampaknya sedang dalam masalah. Di tambah, lini depan Pamri Riangduli sedang on fire. Ada nama Carlan. Punggawa Perseftim pada gelaran ETMC Lembata 2022 ini bakal merepotkan barisan belakang Meriam Koli. Ada Van Tokan yang akan membuat lini depan Pamri semakin dahsyat.

Menanggapi prihal di atas, pelatih kepala Pamri Riangduli, Pirlo Atasoge mengatakan jika dirinya sangat kagum dengan squad Ampera saat ini. Terlepas dari absenya tiga punggawa pentingnya Ampera tetap memiliki squad yang memadai di event kali ini

Kami mengandalkan squad lokal desa Riangduli. Mereka punya mentalitas yang matang dan pengelaman bertanding. Saya yakin kami bisa berbuat lebih banyak sore nanti,” ungkap Pirlo.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap