HIPMI Kota Kupang Bagi Bingkisan Sembako, Bentuk Apresiasi Kekompakan TNI-Polri

131
Ketua Umum HIPMI Kota Kupang, Yusak Benu bersama pengurus dan anggota membagikan bingkisan sembako kepada anggota TNI-Polri yang berjaga di Pos Pengamanan Idul Fitri di sejumlah titipk di Kota Kupang, Jumat (21/4/2023). Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

KOTAKUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Kekompakkan antara personil TNI dan Polisi di Kota Kupang dalam mengamankan situasi menyambut Idul Fitri 1444 H mendapat simpati luar biasa dari Himpinan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Kupang.

Bentuk apresiasi yang diberikan oleh HIPMI NTT berupa pembagian bingkisan sembako untuk para personil TNI-Polri yang berjaga di sejumlah Pos Pengamanan Idul Fotri di wilayah hukum Polres Kupang Kota, Jumat (21/4/2023).

HIPMI Kota Kupang yang dipimpin oleh Ketua Umumnya, Yusak Benu bersama puluhan pengurusa lainnya mengunjungi sejumlah Pos Pengamanan Idul Fitri sebagai bentuk dukungan sekaligus menyerahkan bantuan. Bantuan sembako didistribusikan sebelum berlangsungnya pawai malam takbiran.

Pertama yang dikunjungi HIPMI Kota Kupang adalah Pos Pengamanan di Kelurahan Lahi Lai Besi Koepan (LLBK) yang letaknya persis di lokasi pembakaran mobil patroli milik Polresta Kota Kupang pada saat bentrok antara oknum TNI dan Polri di Rabu (19/4/2023) malam. Para pengurus HIPMI Kota Kupang membagikan sembako kepada anggota TNI-Polri yang berjaga-jaga di Pos Pengamanan Idul Fitri.

“Ini bentuk apresiasi kami setelah melihat semangat kerja sama dan kekompakan luar biasa dari anggota TNI dan Polri untuk menjaga keamanan di Kota KUpang jelang malam takbiran,” sebut Yusak Benu ketika  saat menyerahkan bantuan sembako titik kedua di Pos Pengamanan Idul Fitri di Kuanino, tepatnya di depan BPR Pitoby.

Setelah dari Kuanino, HIPMI Kota Kupang melanjutkan pendistribusian sembako di Pos Pengamanan Idul Fitri di Ramayana, selanjutnya di Pos Polisi Fatululi, Lippo Plaza dan terakhir di Markas Polresta Kupang Kota.

Wakapolresta Kupang Kota, AKBP Aldinan memberikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dari HIPMI Kota Kupang. “Atas nama Pak Kapolresta, saya dan seluruh anggota menyampaikan terima kasih kepada HIPMI Kota KUpang yang sudah memberika bantuan kepada aparat di pos pengamanan,” sebut Wakapolresta.

Dikatakan Wakapolresta, bantuan sembako tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pelaksanaan operasi Ketupat Trangga 2023 “Kami berharap kepedulian seperti ini dapat membantu meningkatkan sinergi dan kerja sama kami dengan masyaaka dan rekan-rekan tiga matra lain,” sebutnya.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap