El Capitano Bunga Baru dalam Dekapan Bidadari Tirbun The Flowers Mania

282
El Capitano Bunga Baru Lamabunga, John Koman dalam dekapan Bidadari Tribun The Flowers Mania, Elisabeth Viani Keneka Bolen di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Rabu (12/4/2023). Foto: AFN/Ipul

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Nama beken Jhon Koman kian menterang di jagat persepakbolaan Flores Timur, khususnya di Adonara. Ia selalu tampil memukau dengan konsistensi performa apik yang dipertontonkan di lapangan hijau. Sebagai bukti, si top skorer pada Liga Pelajar Indonesia 2022 Chapter Flores Timur ini telah mengoleksi 3 gol dalam dua laga. Sebuah capaian fantastis sebagai seorang ujung tombak.

Punya skill yang mumpuni, ukuran postur yang jangkung dan speed yang tajam membuat ia kerap membombardir benteng-benteng lawan. Pria kelahiran Lamabunga ini pun telah memperkuat beberapa tim di daratan Adonara. Bermain bersama Agotugu Pepakgeka pada gelaran Devisi Utama Askab PSSI Flores Timur 2022.

Ia juga menjuarai Adonara Friendly Match Under 2022 bersama Laskar Triwarna Agotugu serta berhasil menyabet gelar individu sebagai pencetak gol terbanyak.

Membawa Sekolahnya, SMAN Kelubagolit menjuarai Liga Pelajar Indonesia Flores Timur 2022. Juga, Campiun dengan Ampera Kolipetung pada helatan Nisanulan Cup 2022. Di event ini pun Jhon Koman sukses meraih gelar top skorer.

Tahun 2022 merupakan panggung digdaya Jhon Koman. Sebab di tiga event sepakbola berbeda, ia berhasil membawa pulang Trophy kejuaraan dan gelar top skorer.

Usai menyumbang satu gol usai laga kontra Armada FC, Jhon Koman pun kembali betengger di papan top skor. Rabu, (12/4/2023). Namun kali ini ia masih kalah sebiji gol dengan Juken. Ia bersama Tanto dan Ronaldus masing-masing mengemas 3 gol dalam dua laga.

Lantas, siapa gerangan wanita berparas cantik yang mengapit di samping Jhon Koman. Sosok lembut ini adalah Bidadari Tribun The Flowers Mania Lamabunga.

Punya perawakan yang cantik dan aktif memberikan nyanyian juang kepada jugador Bunga Baru Lamabunga (BBL). Anggun dan mempesona, wanita ini cukup memberi energy positif dalam membangkitkan semangat pantang menyerah pasukan Bungalolon Tewa.

Nama lengkapnya, Elisabeth Viani Keneka Bolen. Intim disapa Ina Bolene, atau bisa juga dipanggil manja Ina Keneka. Usianya baru 20 tahun dan jebolan SMA Santu Darius Larantuka.

Pose kedua insan sepakbola ini mengingatkan kita pada cultur pemain Eropa usai berlaga. Biasanya mereka dengan kekasinya atau istri dan keluarganya berpose ria entah merayakan kemenangan atau meratapi kemalangan tim. Ungkapan ini tidak berlebihan, kita memberikan motivasi ke pemain-pemain kita ke arah sepakbola yang lebih mandiri dan profesional berkualitas.

Mau kenalan lebih dekat dengan Ina Bolene? Ayo hadiri Mini Estadio Porkom Kolimasang ketika Laskar Bungalolon Tewa berlaga di Turnamen Kolimasang Open lanjutan.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap