IIPG NTT Rayakan Paskah Bersama Ibu Melahirkan dan Pasien Anak di RSUD Yohannes

187
Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) NTT, Ny. Asty Laka Lena ketika bersama pengurus merayakan Paskah dengan mengunjungi para pasien dan nakesdi RSUD Prof. Dr. W.Z. Yohannes Kupang, Minggu (9/4/2023). Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) punya cara tersendiri dalam merayakan Paskah 2023. Dipimpin langsung oleh Ketua IIPG NTT, Ny. Asty Laka Lena, para pengurus dan anggota IIPG NTT menggelar aksi sosial bagi ibu melahirkan dan para pasien anak di RSUD Prof. Dr. W.Z. Yohannes Kupang, Minggu (9/4/2023).

Asty Laka Lena bersama para pengurus IIPG serta sejumlah organisasi Perempuan Golkar NTT diantaranya, HWK, KPPG, dan Al-Hidayah membawa bingkisan berupa sembako dan makanan tambahan bagi ibu menyusui dan anak-anak yang sedang dirawat di Rumah Sakit milik pemerintah Provinsi NTT itu.

Humas RSUD Prof. Dr. W.Z. Yohannes Kupang, Ros Bindi dan Yane Bani menerima kunjungan Ketua IIPG NTT dan rombongan dengan penuh suka cita. Keduanya mendampingi Ketua IIPG NTT dan rombongan untuk menemui para ibu melahirkan di Ruangan Bayi. Aneka bingkisan diberikan kepada ibu-ibu yang sedang dirawat. Asty Laka Lena memberikan motivasi dan semangat kepada ibu-ibu agar tetap kuat dan selalu memberikan ASI kepda bayinya secara ekslusif.

Tidak hanya itu, para tenaga kesehatan (nakes) yang sedang bertugas pun diberikan bingkisan berupa sembako dan baju kaos yang bertuliskan ajakan ayo vaksin dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Leka Lena.

Setelah dari Ruang Bayi, Ketua IIPG dan rombongan mengunjungi Ruang Perawatan pasien anak. Di sana, Asty Laka Lena juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang sedang dirawat serta para orang tua. Berbagai bingkisan makanan tambahan juga diberikan Asty Laka Lena untuk anak-anak yang sedang dalam perawatan. Para nakes yang sedang bertugas juga mendapat bingkisan sembako dari Asty Laka Lena.

Humas RSUD, Ros Bindi yang diampingi Yane Bani memberikan apresisi yang tinggi atas kepedulian IIPG NTT dibawa pimpinan Ibu Asty Laka Lena. Bagi dia, kehadiran dan perhatian itu sebagai bukti cinta Tuhan untuk RSUD Yohannes Kupang.

“Kami dari RSUD menyampaikan terima kasih, puji syukur yang tak terhingga karena masih menyempatkan diri untuk mengunjungi kami di RSUD ini. Tentunya kunjungan ini sangat menyentuh hati karena di saat-saat susah seperti ini apalagi bertepatan dengan Hari Raya Paskah. Kami merasakan bahwa ini adalah bukti cinta Tuhan untuk kami. Salam hormat kami untuk Pak Melki Laka Lena,” sebut Humas RSUD, Ros Bindi yang diampingi Yane Bani kepada Asty Laka Lena. Para pengurus IIPG yang ikut mendampingi Asty Laka Lena diantaranya Libby Ratuarat-Sinlaeloe, Erna Maupula, Ida Adu, Kristin Nenohai, dan Anjani Boimau.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap