Cendrawasih Bakal Main Menekan, Amanda Tak Gentar Bertekad Raih 3 Poin

276
Cendrawasih FC Kolilanang dan Amanda FC Nimun Dani Bao yang akan berlaha besok Selasa (4/4/2023) di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur. Foto: Ata Kiwan

ADONARA,SELATANINDONESI.COM – Turnamen Kolimasang Open kini tiba di laga pemungkas Grup C. Di Mini Estadio Porkom Kolimasang pada Selasa (4/4/2023) besok sore bakal tersaji pertandingan yang diprediksi berlangsung panas. Amanda FC dari Nimun Dani Bao, Adonara Barat akan melakoni laga hidup mati berhadapan dengan pemuncak kelasmen saat ini.

Untuk menjaga kans di babak berikut, tim besutan Petrus Simon ini harus memetik poin sekurang-kurangnya adalah hasil imbang. Kendati dengan hasil imbang, posisi itu bisa mengantar Paskal dkk menuju pergulatan berikut.

Cendrawasi FC, meski telah mengantongi tiga poin dan sudah berada di babak knock out, akan tetapi Manager Cendrawasi Kolilanang, Emanuel Kopong Belen tak ingin tim kebanggaanya bermain dengan santai saat berhadapan dengan Amanda FC.

“Kami akan menurunkan squad inti dan akan bermain menekan sejak menit pertama. Kami ingin tak terkalahkan di fase penyisian dan mengemas poin sempurna,” tutur Emano Jepung, sapaan akrabnya.

Pria gondrong-brewokan ini menyebut, pihaknya tau persis bahwa Amanda pasti tampil all out untuk memenangkan laga. “Mengingat mereka hanya menggengam satu poin saja saat ini,” katanya.

Menanggapi kondisi itu, Ofisial Amanda FC, Petrus Simon menegaskan bahwa Amanda akan tampil habis-habisan di laga hidup mati besok sore.

“Jika Cendrawasih bermain menekan, kami tidak gentar. Kami akan menahan gelombang serangan mereka dengan taktik dan strategi kami,” tegasnya.

Ia membeberkan, Amanda FC punya 5 pemain Radar FC, tim yang jadi semifinalis dan meraih Juara 4 pada gelaran Devisi Utama 2022 kali lalu. “Kami juga ada 2 pemain Ampos yang siap membantu kami membungkam Cendrawasi,” kata Simon sesumbar.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap