Hadapi Cendrawasih Kolilanang, Gagak Hitam Redontena Bertabur Transfer dari Pemain Popnas Hingga PS Malaka

269
Lineup Tim Gagak Hitam Redontena yang bakal berhadapan dengan Cendrawasih Kolilanang di Kolimasang Open, Selasa (21/3/2023) sore.

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Kesebelasan Gagak Hitam Redontena adalah sala satu tim raksasa di Flores Timur. Tim dari Kecamatan Klubagolit itu dikenal dengan kejelihan sang pelatih melakukan lobi dan negosiasi pemain yang berkualitas dan fantastis.

Di turnamen sepakbola Kolimasang Open 2023 kali ini, Gagak Hitam kembali memperlihatkan taringnya dengan mendaratkan sederet megah bintang kelas Provinsi hingga Kabupaten.

Betapa tidak, sejumlah nama bekan di jagad sepakbola NTT pun secara resmi ditanda tangani oleh sang head coach.

Publik Adonara sudah mulai tak asing dengan nama Hilarius Laba. Ujung tombak Kodak Lembata yang ikut menjadi perwakilan NTT pada Popnas di Kalimantan tahun 2022. Ia pun resmi membawa Sikka FC ke final Adonara Friendly Match Under 20 di Sukutokan. Diberkati kecepatan, stamina yang stabil dan akurasi shotingan serta skil individu yang matang, ia akan menjadi ancaman serius di lini belakang lawan.

Kemudian, Master yang merupakan kakak kandung dari Hilarius Laba, adalah gelandang penyuplai yang disiplin dan gesit. Pengatur ritme dan pola permainan yang apik membuat dapur pergerakan makin sempurna. Master di Gagak Hitam akan berkolaborasi dengan Pirlo Tokan dan Fajar Kanter Bungalawan.

Pirlo Tokan, beberapa hari lalu menyabet sebuah prestasi individu dengan menjdi pemain terbaik pada turnamen Futsal di Kabupaten Ende. Laga dengan Cendrawasih FC sore nanti akan menjadi sebuah ajang pembuktian kualitas. Pirlo Tokan juga mengenakan ban kapten keseblasan Gagak Hitam.

Fajar Kante, pemain yang dibesarkan di Bon Kota Waiwerang ini merupakan gelandang serang yang gesit dan cekatan. Ia pun masuk dalam squad Dolar Nisakarang pada pergelaran Devisi Utama Piala Bupati Flores Timur 2022.

Di lini depan, ada Desmon Nenobais. Punggawa Angkasa Pura Kupang ini bakal menamba daya gedor Gagak Hitam. Desmon juga dalam perhelatan Devisi Utama Flotim 2022 ia masuk sebagai pemain andalan Dolar Nisakarang. Pencetak gol pemecah kebuntuan saat Dolar bentrok dengan Arsenal Terong.

Rian Witin, striker yang baru-baru ini menajdi ujung tombak Perseftim di ETMC Lembata bakal menyempurnakan tridente Gagak Hitam. Di lini belakang, Denis Making. Center back Persebata Lembata ini akan menjadi pimpinan armada untuk mengawal pergerakan lawan di daera krusial Gagak Hitam.

Denis akan terbantu dengan duo PS Malaka. Bria Nuhak akan menemaninya di posisi center dan Yoris Dua. Serta Hendrik akan mengapiti keduanya sebagai wing back. Kolaborasi yang sangat apik pastinya. Tak hanya itu, wing back Persebata, Binyo pun telah diamankan jasanya oleh managemen Gagak Hita dan siap untuk berlaga sore ini.

Sedangkan penjaga gawang akan diisi oleh Ronal Wuran, kiper utama Gagak Hitam ini pun pada pergelaran Garuda Cup Lembata tahun 2022 sukses membawa Angkasa Jaya Campiun di piala bergengsi tersebut.

Gagak Hitam akan bersua dengan Cendrawasih A, Selasa (21/3/2023) sore nanti di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Pukul 15.30.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap