Transfer Pemain di Kolimasang Open, dari Perse Ende dan Persematim hingga Putra Oesao Perkuat Dustig Waiwadan

380
Line Up Dustig FC Waiwadan, Kecamatan Adonara Barat di Kolimasang Open 2023

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Dustig FC, Dusun Tiga Waiwadan, namanya kian meroket berkat partisipsi yang intens di berbagai kompetisi sepakbola di Flores Timur dan Adonara pada khususnya.

Sebuah dusun mungil di desa Waiwadan, Kecamatan Adonara Barat yang memiliki animo olahraga sepakbola yang dahsyat. Sebuah kepedulian dan perhatian nyata untuk kawula muda.

Terbaru, Dustig FC bahkan tampil memukau di partai puncak Turnamen Sepakbola Nisanulan Cup 2022 silam. Di laga final, tim besutan Eno Goran berjibaku dengan Meriam Koli, Ampera Kolipetung. Meski harus puas di posisi runner up, tapi ini adalah prestasi yang membanggakan. Mereka terlahir dan terlatih dari sebuah dusun kecil di Waiwadan.

Menghadapi Turnamen Kolimasang Open, Dustig FC telah merampungkan beberapa pemain transferan. Megah dan elit. Dari line up yang disodorkan ke AFN, komposisi pemain dari lini ke lini termasuk memberi garansi dan membuka kans untuk berbicara lebih banyak di event bergengsi kali ini.

Siapa yang tak kenal Servin Galo, striker berbakat milik Perse Ende. Pahlawan Perse yang menyingkirkan Perseftim dari laga ETMC setahun silam di Lembata. Berkat gol tunggalnya Laskar Lewotanah gulung tikar.

Berikut, Delon dan Indra. Duo punggawa Persematim Manggarai Timur pun resmi masuk dalam squad Dustig FC. Juga ada Jendral Kapitan, Putra Oesao Kupang pun telah diamankan jasanya oleh Managemen Dustig FC.

Abdul Bon Kota,  Nurfin dan Azwan Citradamai Lamahala pun menjadi langganan khusus tim yang bermarkas di desa Waiwadan ini. Ditamba Torres Kodak Lembata, gelandang anyar Watodiri ini bakal berkolaborasi dengan Nurfin di lini tengah.

Pelatih kepala Dustig FC, Eno Goran ketika dihubungi via telpon genggam, ia mengatakan managemen tim telah merampungkan jendela transfer musim ini. “70 % pemain adalah transferan untuk kompetisi Kolimasang Open 2023” tutur Eno Goran.

“Ini adalah hiburan jadi kami punya niatan baik dan sportif untuk memberikan tontonan menarik kepada masgibol Flores Timur. Yang terpenting adalah sportifitas dan silaturhim harus tetap terjalin,” pungkas Eno Goran.

Dustig dijadwalkan bertemu dengan Arema FC besok Sabtu (18/3/2023 di Mini Estadio Porkom Kolimasang.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

 

Center Align Buttons in Bootstrap