Pj Walikota dan Mohammad Ansor Ajak Keluarga Minang Jaga Kebersihan Kota Kupang

180
Penjabat Walikota Kupang, George M Hadjoh dab Wakil Ketua Komisi V DPRD NTT H. Mohammad Ansor bersama Ikatan Keluarga Minang Kota Kupang, Minggu (5/3/2023). Foto:Riesta

KOTAKUPANG,SELATANINDONESIA.COM –  Ikatan Keluarga MInang (IKM) Kota Kupang diajak untuk ikut serta berpartisipasi menjaga kebersihan Kota Kupang. Juga, para perantau Minang di Kota Kupang  diminta untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan budaya.

“Seperti tema kegiatan Isra Mi’raj ini yaitu Isra Mi’raj sebagai Momentum Pemersatu Perantau Minang. Dima Bumi Dipijak, Disinan Langik Di Junjuang,” sebut Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh Ketika berbicara dalam acara Isra Mi’raj DPD IKM Kota Kupang, Minggu (5/3/2023) di Aula Mako Brimobda Polda NTT.

George Hadjoh juga mengundang Sanggar Puti Nilam Sari Kupang binaan Bundo Betrina untuk turut menjadi salah satu pengisi acara pada ulang tahun Kota Kupang.

Turut hadir dikegiatan ini Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTT, H. Muhammad Ansor dan Istri, Kombes Pol Ricky Yanuarfi Sikumbang dan istri, Kombes Pol Taufik Irfan, Kombes Pol Ferry Raimond Ukoli yang menyerahkan bingkisan bahan pokok dan bingkisan perlengkapan ibadah dari keluarga besar DPD IKM (Ikatan Keluarga Minang) Kota Kupang kepada Pesantren Darul Aulya Kupang, Panti Asuhan Putra Aisyah dan Panti Asuhan Putri Aisyah.

  1. Mohammd Ansor mengatakan, eksistensi para perantau Minang di Kota Kupang turut mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Kupang dan NTT. Itu pasalnya, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT itu mengajak seluruh anggota IKM Kota Kupang untuk terus berkontribusi bagi pembangunan di Kota Kupang.

“Ada titip salam hormat dan selamat merayakan Isra Mi’raj dari Ketua DPD I Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Pak Emanuel Melkiades Laka Lena yang karena agenda penting di Jakarta sehingga tidak bisa hadir bersama kita di momentum ini,” sebut Mohammad Ansor.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula 4 paguyuban minang di Kota Kupang yaitu Paguyuban Paris Sekato, Paguyuban Ikatan Keluarga Agama Raya, Paguyuban Ikatan Warga Solok, Paguyuban Mage.

Ketua Panitia Kegiatan DPD IKM Kota Kupang, Yose Rizal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia dan pengurus DPD IKM Kota Kupang, Pengajian Bundo Kanduang DPD IKM Kota Kupang, para donatur, sponsor serta seluruh warga ikatan keluarga minang yang ada di NTT yang telah berpartisipasi pada kegiatan Isra Mi’raj ini.*/)Riesta

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap