Warga Perumahan Batu Ata Larantuka Ditemukan Meninggal Gantung Diri

363
Ilustrasi gantung diri

LARANTUKA,SELATANINDONESIA.COM – Afrizal Mustafa, 25 tahun warga Perumahan Batu Ata, Kelurahan Pohon Bao, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir itu ditemukan meninggal pada Senin (20/2/2023) sekitar pukul 03.45 Wita oleh ibu kandungnya Siti Hamsa. Kapolres Flores Timur, AKBP I Gede Joni Mahardika yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar pada hari Senin  tanggal 20  Februari  2023 pukul 04.50 Wita, bertempat di rumah milik korban dalam wilayah Kelurahan Pohon Bao Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur pada saat selesai sholat subuh, saksi yang adalah orang tua korban memanggil korban untuk mandi karena saksi  memasak air panas untuk korban namun setelah dipanggil, korban tidak memberikan jawaban. Saksi mengecek melalui jendela kamar korban dan saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan tali yang terikat di bagian leher korban yang dikaitkan pada rangkaian baja ringan atap rumah,” sebut Kapolres Flores Timur, AKBP I Gede Joni Mahardika kepada SelatanIndonesia.com.

Disebutkan Kapolres Mahardika, setelah mengetahui kejadian tersebut keluarga melapor ke pihak yang berwajib. Ia menambahakan, korban telah dibawa ke RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka untuk dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban.

“Berdasarkan pemeriksaan luar yang telah dilakukan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan di tubuh jenazah. Dan dengan adanya peristiwa ini dari pihak keluarga  menerima  sebagai musibah  dan menolak dilakukan autopsy,” sebut Kapolres Mahardika.*/)mlSI

Editor: Laurens Leba Tukan

 

Center Align Buttons in Bootstrap