14 Perempuan Tangsel Terima Penghargaan Ibu Tangguh 2022

131
Brosur Hari Ibu KOta Tangerang Selatan

TANGSEL,SELATANINDONESIA.COM – Momentum memperingati Hari Ibu, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Tangerang Selatan menginisiasi penyematan Ibu Tangguh kepada 14 perempuan yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Acara ini juga didukung sejumlah pihak antara lain Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Gerai Lengkong, Waroeng Lengkong, Perempuan Berkebaya Indonesia dan beberapa organisasi wanita Kota Tangsel.

Perhelatan akan digelar di Waroeng Lengkong, Tangerang Selatan, Sabtu (24/12). Selain penyematan Ibu Tangguh, juga dimeriahkan lomba fashion show ibu-ibu berkebaya.

Acara bertema “Ibu Sehat Bahagia dan Berdaya, Keluarga Sejahtera” akan dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Ketua Komisi Perempuan, Remaja dan Keluarga MUI Siti Ma’rifah, Ketua Dewan Penasehat APINDO Tangsel Lista Hurustiati dan Ketua Umum APINDO Adwin Sjahrizal.

Lista Hurustiati selaku ketua panitia mengatakan sebagai ibu tangguh, ibu mempunyai kekuatan nilai yang lebih yang bisa menjadikan anak-anaknya berguna, bermanfaat, sehat dan berdaya.

“APINDO dan gerai lengkong bersama perempuan berkebaya Indonesia dan organisasi wanita lainnya mengadakan giat hari ibu untuk ibu dari kita untuk kita semua sebagai seorang ibu yang diselenggarakan 24 Desember di Waroeng Lengkong. Hari itu semua ibu berkumpul dan juga sehat dan bahagia berdaya dan sejahtera,” papar Lista Hurustiati.

APINDO sebagai penyelenggara berencana menjadikan kegiatan ini menjadi rutin setiap tahunnya. “Perempuan sangat berperan dalam menumbuhkan keluarga bahagia dan sejahtera. Maka itu, perlu perempuan perlu berdaya. Hal ini yang diupayakan APINDO bersama Pemkot, Waroeng Lengkong dan beberapa organisasi wanita Kota Tangsel untuk mengambil peran dalam memberdayakan ibu menjadi tangguh,” papar Sekretaris APINDO Tangsel Dahlia.

Dahlia berharap, kegiatan ini dapat berkelanjutan dan menjadi acara rutinitas APINDO setiap tahunnya.*/)AlvinBeraf

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap