Melki Laka Lena Dorong KOSGORO 1957 NTT Konsentrasi di Peningkatan Ekonomi Kerakyatan

95
Ketua Umum PPK KOSGORO 1957 Dave A.F. Laksono dan Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena serta Ketua PDK KOSGORO 1957 NTT Alain Niti Susanto serta jajaran pengurus pose bersama usai pelantikan di Hotel Sahid TMore Kupang, Jumat (9/12/2022). Foto; SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena mendorong jajaran DPK KOSGORO 1957 NTT untuk berkonsetrasi pada peningkatan ekonomi kerakyatan. Organisasi yang mendirikan Partai Golkar itu diminta untuk menanamkan komitmen sebagai pendukung percepatan pembangunan ekonomi kerakyatan.

“Ingat, tahun depan itu ekonomi gelap. Kita di NTT bersyukur karena Ketua KOSGORO 1957 NTT adalah serorang pengusaha murni, yang bukan abal-abal. Bahkan tidak ada sangkut pautnya dengan APBN maupun APBD, Oak Alain Niti Susanto ini adalah pengusaha besara NTT yang bukan suka main-main proyek,” sebut Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena ketika berbicara dalam acara pelantikan bersama PDK KOSGORO 1957 NTT di Hotel SahidTMore, Jumat (9/12/2022).

Pelantikan PDK KOSGORO 1957 NTT yang dipimpin oleh FX. Alain Niti Susanto itu dilakukan oleh Ketua Umum PPK KOSGORO 1957, Dave A.F. Laksono.

Melki Laka Lena mengatakan, mumpung Ketua PDK KOSGORO 1957 NTT adala seorang pengusaha maka semua warga KOSGORO 1957 NTT berlomba-lomba membuat kegiatan ekonomi, terutama Koperasi. “NTT ini perlu dikembangkan ekonomi kerakyatan secara serius bersama-sama dengan Pak Alain. KOSGORO 1957 NTT harus serius mengurus ekonomi,” katanya.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu bertekad akan terus memberikan dukungan bersama jaringan dan koleganya. “Termsuk semua jaringana Golkar dan KOSGORO 1957 dari pusat dikerahkan untuk mendukung pembangunan ekonomi kerakyatan di NTT. Tolongs segera dirumuskan dan tahun dempan kita mulai dorong agar KOSGORO 1957 NTT konsetrasinya di ekonomi kerkayatan,” ujar Melki Laka Lena.

Ketua Panitia Pelantikan, Jhon Oematan menyebut, acara pelantikan PDK KOSGORO 1957 NTT dirangkain dengan  pelantikan Organisasi Gerakan Lembaga. “Ada empat Gerakan Organisasi Lembaga yang dilantik serentak yaitu Himpunan Pengusaha KOSGORO 1957 NTT dipimpin oleh Agustinus Nahak. Gerakan Persatuan Perempuan KOSGORO 1957 dipimpin oleh Chrsitina Tallo, Barisan Muda KOSGORO 1957 dipimpin oleh Vinsen Bureni dan Himpunan Mahasiswa KOSGORO 1957, Richardus K. J. Dekrasano,” sebut Jhon Oematan yang juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD NTT.

Hadir pula dalam penatikan itu, Ketua DPD I Partai Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, Sekretaris DPD I Golkar NTT yang juga Wakil Ketua DPRD NTT, Dr. Inche Sayuna. Dari PPK KOSGORO yang mendampingi Dave A.F. Laksono diantaranya, Maruli Silaban, Chandri Maharani Puspitari, Keimas Ilham, Almanso Bonara, Susan Jane dan Benny Setyadi.***Laurens Leba Tukan

 

 

Center Align Buttons in Bootstrap