Akbar Tandjung dan Ahmad Doli Gelar Konsolidasi Golkar di NTT

303
Akbar Tandjung, Ahmad Doli Kurnia dan Shinta Makudjawa

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Ir. Akbar Tandjung dan Wakil Ketua Umum DPP Golar Ahmad Dolly Kurnia Tandjung bakal menggelar konsolidasi partai Golkar seluruh Nusa Tenggara Timur di Kupang, Sabtu (29/10/2022) bertempat di Sahid TMore Hotel.

Koordinator Kegiatan Konsolidasi Golkar NTT, Shinta Makudjawa kepada SelatanIndonesia.com, Jumat (28/10/2022) mengatakan, yang menjadi  peserta dalam kegiatan konslidasi ini adalah Pengurus DPD I Golkar NTT, Dewan Pembina Partai Golkar NTT, Fraksi Golkar DPRD NTT, Ketua dan Sekretaris DPD II Golkar Kota/Kabupaten se NTT, Fraksi Partai  GOLKAR DPRD Kota/Kabupaten, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Bidang Pemenangan Pemilu , serta Ketua dan Sekretaris Ormas, Organisasi Sayap dan IIPG Prop NTT.

“Pimpinan Daerah, kader Partai GOLKAR disiapkan fasilitas rapat online via zoom bagi bacaleg semua tingkatan, bacakada semua tingkatan yang merupakan kader Partai Golkar, pengurus pleno DPD Partai GOLkar Provinsi NTT  dan DPD Partai GOLKAR  Kota/Kabupaten se – Provinsi  NTT, Dewan Pertimbangan Partai GOLKAR Kota/Kabupaten dan pengurus tingkat kecamatan untuk  bisa mengikuti rapat konsolidasi secara online,” sebut Shinta Makudjawa yang juga Bacaleg Golkar untuk DPR RI dari Dapil NTT I.

Shinta menyebut, segala persipan untuk pelaksanaan konsolidasi itu sudah rampung dipersiapkan. “Total peserta sekitar 150 orang” ujarnya.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap