Batik Kuning Emas Jokowi di Puncak HUT ke 58 Partai Golkar

290
Presiden Joko Widodo ketika menghadiri acara puncak peryaan HUT ke 58 Partai Golkar di di di JIExpo Kebayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022) Foto:Angel Da Silva

JAKARTA,SELATANINDONESIA.COM – Tampil mengenakan batik warna kuning emas, Presiden Joko Widodo hadir dalam acara puncak perayaan HUT ke 58 Partai Golkar di JIExpo Kebayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022).

Kepala Negara disambut oleh para petinggi Partai Golkar dan ratusan kader Golkar yang menghadiri HUT Partai Golkar ke-58 yang sudah hadir sejak siang. Hadir pula Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan hingga mantan wakil presiden Jusuf Kalla.

Tiba di JIExpo sekitar pukul 18.50 WIB dan langsung masuk ke lokasi acara didampingi mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Hadir pula sejumlah Ketua Umum Partai seperti Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Perindo Hari Tanoe Sudibjo dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Tampak hadir juga Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono hingga Ketua Umum PKS Salim Segaf Aljufri juga tampak hadir dalam HUT Partai Golkar ke-58. Sebelumnya orang nomor satu di Indonesia ini memang dijadwalkan hadir di malam puncak HUT Partai Golkar ke-58, Jumat (21/10/2022) malam.

Tak hanya Presiden Jokowi, Golkar juga mengundang sejumlah tokoh penting yakni sejumlah kepala daerah dari seluruh Indonesia diantaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dijadwalkan hadir di malam puncak HUT Partai Golkar ke-58 malam ini. Informasi kehadiran Ridwan Kamil dikonfirmasi langsung oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily. “Iya sejumlah Gubernur akan hadir. Kami mengundang Pak Ridwan Kamil,” kata Ace diansir dari tvonenews.com***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap