Gegap Gempita Sambut HUT ke 58 Golkar dari Selatan NKRI

144
Atas: Aneka hadiah yang dipersiapkan DPD II Golkar Kabupaten Rote Ndao untuk diundi pada acara jalan sehat, Sabtu (15/10/2022). Bawa : Ketua IIPG Rote Ndao, Ny. Axa Lau Bersama pengurus serta Ketua KPPG Rote Ndao Ny. Sovia Lenggu dan para pengurus Ketika berbagi kasih dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar di Panti Asuhan Mercy, Ba’a Kabupaten Rote Ndao. Foto: Dok.GolkarRoteNdao

BAA,SELATANINDONESIA.COM – DPD II Partai Golkar Kabupate Rote Ndao bakal menggelar aneka kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022. Berbagai acara telah dikemas DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, salah satunya jalan sehat yang akan digelar besok, Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan jalan sehat itu melibatkan 1000 orang dari berbagai kalangan. “Persiapan sudah matang dan tiga kali rapat persiapan sudah kita lakukan dan hari ini rapat pemantapan. Target kita 1000 orang akan terlibat ambil bagian dalam jalan sehat ini,” sebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, Yosia Adrianus Lau kepada SelatanIndonesia.com, Jumat (14/10/2022).

Ia menjelaskan, jalan sehat tersebut akan mengambil rute Start dari Kantor DPD II Golkar Kabupaten Rote Ndao menuju arah Kota Ba’a sampai Yayasan Tongkat Harun  (PP). “Rute tersebut sejauh 5.8 Km. Setelah jalan sehat ada senam aerobic atau senam zumba bersama dan pemberian doorprize untuk 18 kategori hadiah bagi 104 orang,” ujar Adri Lau.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao ini menjelaskan, selain jalan sehat, ada pula aksi sosial yang digelar Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Rote Ndao. “Ibu Ketua IIPG dan para pengurus serta KPPG menggelar aksi sosial berbagi kasih membagi sembako ke Panti Asuhan Mercy Rote Ndao,” katanya.

Adri lau mengatakan, para peserta jalan sehat tersebut diutamakan seluruh pengurus dan kader serta simpatisan Partai Golkar juga para unsur Forkompimda, Dinas, Badan serta OPD dan KONI Rote Ndao juga masyarakat umum.

“Harapan kita, kedepan bahwa Partai Golkar tetap eksis dan selalu turut serta berpartisipasi dalam berbagai aspek pembangunan di Rote Ndao dalam mensejahterahkan masyarakat.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap