Bank TLM Kembali Ukir Prestasi Gemilang, Kali ke 3 Raih Platinum Awards

193
Direktur Utama Bank TLM, Robert P Fanggidae ketika menerima Penghargaan Platinum Awards kali ke 3 dalam acara penganugerahan yang berlangsung di The Stones Hotel, Legian Bali, Rabu (21/9/2022), Foto: Dok.RPF

BALI,SELATANINDONESIA.COM –Untuk ketiga kalinya, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tanaoba Lais Manekat (TLM) mengukir prestasi gemilang meraih penghargaan Platinum Awards tahun 2022.

Penghargaan Platinum Awards dari Infobank kali ketiga itu diberikan kepada Bank TLM lantaran telah 12x secara berturut-turut terpilih sebagai salah satu BPR Terbaik Nasional dengan predikat Sangat Bagus pada kategori asset Rp 250 M sampai dengan Rp 500 M. “Ada 13 BPR se-Indonesia yang menerima Platinum Awards ini,” sebut Direktur Utama Bank TLM, Robert P Fanggidae kepada SelatanIndonesia.com, Rabu (21/9/2022).

Robert Fanggidae mengatakan, Platinum Awards diberikan kepada BPR yang telah 10 kali sampai dengan 14 kali secara berturut-berturut terpilih sebagai BPR Terbaik. “Kunci kesuksesan Bank TLM yaitu konsisten pada nilai-nilai Bank TLM. Adapun nilai-nilai Bank TLM yaitu jujur, profesional dan bertanggungjawab serta memiliki kemauan kuat untuk maju,” ujar Robert Fanggidae.

Disebutkan, dengan menerapkan kunci kesuksesan tersebut, membuat BPR TLM menghasilkan kinerja yang sangat bagus dan berkelanjutan sehingga hal ini perlu terus dipelihara dan dijaga agar ke depan prestasi BPR TLM tetap gemilang.

“Puji Tuhan dan terimakasih kepada para nasabah, OJK Provinsi NTT, Majelis Sinode (MS) GMIT, para pemegang saham dan seluruh karyawan/wati Bank TLM, Coop TLM Indonesia, Kopmen TLM, serta keluarga tercinta, shaloom!,” kata Robert P Fanggidae.

Untuk diketahui, penghargaan Platinum Awards itu diterima langsung oleh Dirut Bank TLM Robert P. Fanggidae pada acara penganugerahan yang berlangsung di The Stones Hotel, Legian Bali, Rabu (21/9/2022).***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap