Nikmati Mini Expo & Live Music Malam Ini di Taman Tagepe dan Ina Bo’i

245
Brosur Mini Expo & Live Music yang digelar malam ini Sabtu (17/9/2022) di Taman Tagepe dan Taman Ina Bo’i. Foto: Dinas Pariwisata Kota Kupang

KOTAKUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Pemerintah Kota Kupang mengajak warga Kota Kupang untuk menikmati Mini Expo & Live Music yang digelar mala mini Sabtu (17/9/2022) di Taman Tagepe dan Taman Ina Bo’i.

Acara bertajuk ”Ekonomi Kreatif Bangkit, Pariwisata Maju” tahun 2022 itu merupakan kolaborasi antara Dinas Pariwisata Kota Kupang, PAPRI NTT, Suryanation dan Bank Christa Jaya.

“Kami mengajak seluruh warga Kota Kupang untuk hadir menikmati kebersamaan dengan keluarga di akhir pecan dalam acara ini,” sebut Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, Josefina MD. Gheta, ST. MM kepada SelatanIndonesia.com, Sabtu (17/9/2022).

Kadis Josefina menjelaskan, kegiatan live music malam ini berlangsung di dua lokasi yaitu Taman Ina Bo’I yang menampilkan Live Music Kolaborasi dengan Music Sasando bersama Komunitas Nusa Seni pimpinan Jefry Kabnani. Juga Jaming Music Akuistik bersm Loti Band. “Sedangkan di Taman Tagepe ada Live Music Kolaborasi dengan PAPRI DPD NTT dan juga masyrakat Kecamatan Kelapa Lima,” ujarnya.

Ia menambahkan, konsep digelarnya kegiatan ini sebagai langkah strategis untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. “Ini juga untuk pemanfaatan taman-taman Kota yang telah dibangun oleh Pemkot Kupang,” katanya.

Kadis Josefina menambahkan, sesuai arahan Penjabat Wali Kota Kupang George M Hadjoh bahwa Kota Kupang harus kembali bangkit dan hidup pada malam hari. “Ini sejalan dengan tagline Ekonomi Kreatif Bangkit, Pariwisata Maju,” ujarnya.

Dijelaskan, ketika ada show/pertunjukan tentunya animo masyarakat akan semakin besar dan akan berpengaruh  terhadap pelaku usaha kuliner dan juga pelaku usaha ekonomi lainnya yag ada di Kota Kupang. “Kami juga selalu selingi dengan himbauan agar masyarakat menjaga kebersihan dan menjadikan Kota Kupang, kota terbersih serta bebas dar sampah plastik. Kami mengajak seluruh warga Kota Kupang untuk menikmati acara yang kami sajikan ini,” kataya.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap