NTT Berduka, Notaris Hengky Famdale Suami Wakil Ketua DPRD Berpulang  

1192
Kiri: Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkaides Laka Lena ketika mendoakan jenazah Notaris Hengky Famdale di Ruang Jenaxah RSU Siloam Kupang, Sabtu (20/8/2022). Kanan: Alm. Notaris Hengky Famdale

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Kabar duka kembali menerpa Provinsi Nusa Tenggara Timur. Seorang Notaris papan atas, Hengky Famdale, suami dari Wakil Ketua DPRD NTT Dr. Inche DP Sayuna meninggal dunia di RS Siloam Kupang, Sabtu (20/8/2022).

Kabar tentang berpulangnya ayahanda Grace Famdale itu sontak mengagetkan warga. Sejumlah ungkapan rasa duka dan untaian doa didaraskan sejumlah tokoh di berbagai Grup WhatsApp. Bahkan, Ketua DPD I Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena langsung mendatangi ruang jenasah di RS Siloam Kupang.

Melki Laka Lena berdoa langsung di samping jasad Hengy Famdale yang terbujur kaku. “NTT kehilangan satu lagi sosok penting. Pak Hengky Famdale adalah Notaris papan atas yang sudah banyak berkarya untuk NTT. Kita doakan agar arwah Pak Hengky diterima dalam Kerajaan Surga. Dan, Tuhan memberikan rahmat kekuatan bagi Ibu Inche Sayuna dan Grace Famdale serta semua keluarga yang ditinggalkan,” sebut Melki Laka Lena kepada SelatanIndonesia.com.

Sebagai Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena menyebut, sosok Hengky Famdale punya kontribusi besar memberikan seluruh cintanya untuk Partai Golkar melalui Ibu Inche Sayuna sebagai Sekretaris DPD Golkar NTT serta Grace Famdale sebagai salah satu milenial Golkar NTT yang sangat aktif. “Seluruh keluarga besar Golkar di NTT dan jajaran DPP Golkar menyampaikan duka yang mendalam. Semangat juang Pak Hengky Famdale tetap menjadi spirit bagi kita dalam membesarkan Partai Golkar di NTT,” ujarnya.

Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi yang masih berada di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Notaris Hengky Famdale. “Saya sekelurga turut menyampaikan rasa duka yang mendalam untuk Ibu Inche Sayuna dan anak-anak. Saya akan segera kembali ke Kupang untuk ikut memberikan penghormatan kepada Almahrum Notaris Hengky Famdale,” sebut Wagub Nae Soi lewat telpon, Sabtu (20/8/2022) malam.

Jenasah kini disemayamkan di Rumah Jabatan Wakil Ketua DPRD NTT, Jln. R.A. Kartini, Kelapa Lima Kota Kupang. Informasi pemakaman akan disampaikan menyusul.***Laurens Leba Tukan

 

Center Align Buttons in Bootstrap