Golkar Alor Ikut Gelorakan 10 Juta Bendera Merah Putih di 18 Kecamatan

257
Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor, Aksa Yuniorita Blegur bersama jajaran Pengurus Golkar ketika membagikan Bemdera Merah Putih kepada para Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Alor, Kamis (11/8/2022) Foto: Dok.GolkarAlor

KALABAHI,SELATANINDONESIA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Alor turut serta menggelorakan semangat Nasionalisme menyambut HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Aksi itu dilakukan dengan membagikan 100 lembar bendera Merah Putih untuk masyarakat yang tersebar di 18 Kecamatan untuk menggenapi 10 juta bendera Merah Putih yang dicanangkan Pemerintah Pusat.

Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor, Aksa Yuniorita Blegur kepada SelatanIndonesia.com, Sabtu (13/8/2022) mengatakan, Golkar Alor telah membagikan 100 lembar bendera Merah Putih kepada masyarakat melalui 18 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Alor.

“Aksi yang kami lakukan ini sebagai tindak lanjut dari himbauan DPP Golkar agar seluruh jajaran partai Golkar dari tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk membantu program Pemerintah membagikan bendera Merah Putih sebanyak 10 juta,” sebut Nita Blegur.

Disebutkan, sejak Rabu 11 Agustus 2022, Golkar Alor telah menyalurkan bendera Merah Putih untuk 18 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Alor. “Teman-teman Pimpinan Partai Golkar tingkat Kecamatan agar bersama masyarakat membangun semangat swadaya merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI. Ini untuk membangun rasa Nasionalisme kita pada Bangsa dan Negara kita Republik Indonesia,” ujarnya.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap