Kosgoro 1957 NTT Gelar Musda dan Pelantikan Pengurus, Flotim Dukung Alain Niti Susanto

410
Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Laksono dan Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgro 1957 Provinsi NTT, F. X. Alaain Niti Susanto

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Salah satu organisasi yang mendirikan Partai Golkar adalah Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957. Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi NTT bakal menggelar Pelantikan Pengurus PDK Kosgoro seluruh Kabupaten dan Kota se NTT serentak di Kupang, Rabu (29/6/2022). Acara pelantikan tersebut dirangkai dengan Musyawarah Daerah (Musda) DPK Kosgoro 1957 Provinsi NTT di Sahid TMore Hote Kupang.

Ketua Panitia Pelantikan dan Musda PDK Kosgoro 1957 Provinsi NTT, Johan Oematan kepada SelatanIndonesia.com, Selasa (28/6/2022) mengatakan, para peserta dari Kabupaten dan Kota se NTT sudah menyatakan kesediaan untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami pastikan bahwa seluruh peserta yang merupakan Ketua dan Sekretaris PSK Kosgoro 1957 Kabupaten dan Kota se NTT hadir lengkap dalam acara Pelantikan dan Musda PDK Kosgoro 1957 Provinsi NTT,” ujar Jhon Oematan.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT ini mengatakan, rangkaian acara Pelantikan dan Musda PDK Kosgoro 1957 Provinsi NTT itu akan dihadiri oleh Waketum PPK Kosgoro 1957 Musrafa Radja yang mewakili Ketua Umum Dave Laksono dan Plh Sekjen PPK Kosgoro 1957, Helmi Djen.

Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Flores Timur, Sebastianus Teluma yang telah tiba di Kupang untuk menghadiri Pelantikan dan Musda menyatakan dukungan kepada F. X Alain Niti Susanto untuk kembali maju menjadi Ketua Kosgoro NTT periode kedua. Menurut dia, sosok Alain masih sangat layak untuk menjadi pemimpin di Kosgoro 1957 Provinsi NTT.

“Atas arahan Ketua Dewan Pembina Kosgoro 1957 Kabupaten Flores Timur, Pak Yosep Sani Betan, kami dari Flotim masih menjagokan Pak Alain Nitti Susanto untuk kembali menjadi Ketua Kosgoro 1957 NTT,” sebut Sebastian yang didampingi Sekretarisnya Matheus Boki Maran di Kupang.

Ketua PDK Kosgoro 1957 NTT, F.X. Alain Niti Susanto yang dikonfirmasi menyatakan siap maju menjadi Ketua DPK Kosgoro 1957 NTT untuk periode kedua. “Saya siap memimpin kembali PDK Kosgoro 1957 Provinsi NTT jika dipercayakan kembali oleh teman-teman Kosgoro Kabupaten dan Kota se NTT,” ujar Bendahara DPD I Golkar NTT ini.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap