Topi Kuning Gubernur Laiskodat dan Wagub Nae Soi di Mulut Seribu

364
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengenakan topi kuning ketika bincang santai dengan Wagub Josef A. Nae Soi di Mulut Seribu, Lokonamon, Desa Daiama, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao, Jumat (29/4/2022) Foto:Tangkapan Layar FB

BA’A,SELATANINDONESIA.COM – Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskoat bersama Wagub Josef A. Nae Soi melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Rote Ndao, Jumat (29/4/2022).

Gubernur Laiskodat dan Wagub Nae Soi disambut Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, Wakil Bupati Stefanus M. Saek, Sekda Jonas M Selly, Dandim 1627/Rote Ndao, dan sejumlah pimpinan Perangkat Daerah, camat serta tokoh masyarakat Landu Leko, di dermaga Pelabuhan Rakyat Lokonamon, Desa Daiama, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao.

Turut serta dalam rombongan Gubernur Laiskodat dan Wagub Nae Soi, Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Dr. Zet Soni Libing, Kadis Pertanian Lucky F Koli, Kadis PUPR Maksi YE Nenabu, Kaban Keuangan dan Aset Aleks Lumba, Kepala Biro Umum yang juga Plt Kadis Perikanan dan Kelautan George Hadjoh, Staf Khusus Gubernur David BW Pandie, Ketua Kadin NTT Bobby Pitoby, dan sejumlah pejabat struktural eselon III.

Usai disambut dengan seremoni adat serta ungkapan hati masyarakat Landu Leko, Gubernur Laiskodat dan Wagub Nae Soi serta rombongan beristirahat sejenak di lokasi wisata Mulut Seribu. Di lokasi itu, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT telah menabur benih ikan kerapu di Keramba Apung. Gubernur Laiskodat dan Wagub Nae Soi sempat memantau perkembangan budi daya ikan kerapu di lokasi tersebut.

Tampak Gubernur Laiskodat mengenakan topi kuning dengan posisi terbalik. Dalam unggahan video di laman FB Viktor Bungtilu Laiskodat, Gubernur Laiskodat sedang berdiskusi serius dengan wagub Nae Soi di Resto Mama Hoko.

Setelah itu, rombongan Gubernur VBL dan Wakil Gubernur JNS melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Rote Barat, sebelumnya menyinggahi rumah jabatan (rujab) Bupati Rote Ndao, di Desa Persiapan Ne’e, Kecamatan Lobalain.

Dilansir dari victorynews.id, rencananya Gubernur Laiskodat dan Wagub Nae Soi dan rombongan akan bersepeda ke Pantai Nemberala, Kecamatan Rote Barat yang akan mengambil start dari Simpang Tudameda, Kecamatan Rote Barat Daya yang jaraknya sekitar 10 kilometer. ***Laurens Leba Tukan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Center Align Buttons in Bootstrap