Ketum HIPMI NTT Ikshan Darwis Jadi Wakil Ketua Golkar

562
Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) NTT Muhammad Ikhsan Darwis

 KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) NTT Muhammad Ikshan Darwis memilih gabung dengan Partai Golkar. Pemilik Selebes Restoran itu diakomodir menjadi Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM DPD I Golkar NTT.

Kepastian bergabungnya Muhammad Iksan Darwis disampaikan Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena usai rapat terbatas Golkar NTT, Sabtu (23/4/2022). “Selamat bergabung untuk Bung Iksan Darwis di Partai Golkar NTT. Mari kita sama-sama berkarya di Golkar untuk bekerja demi masyarakat NTT,” sebut Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Muhammad Ikhsan Darwis kepada SelatanIndonesia.com mengaku sangat bersyukur setelah diakomodir masuk menjadi Pengurus DPD I Golkar NTT.

Ia mengaku kagum dengan Golkar karena menurut dia, Golkar adalah partai yang bisa mengakomodir berbagai kepentingan golongan. “Yang pertama kenapa saya memilih partai Golkar, karena partai ini punya banyak pengalaman membangun bangsa dan tanah air,” sebut Ikhsan Darwis.

Tidak hanya itu, menurut dia, Golkar juga merupakan partai yang sangat terbuka untuk kalangan anak muda melenial untuk mengedepankan ide dan gagasan untuk kemajuan bangsa. “Golkar juga partai yang mengikuti arah perkembangan zaman. Sangat cocok buat anak muda dan pengusaha muda seperti saya,” ujarnya.

Ikshan Darwis mengatakan, ia masih ingin belajar banyak dari para senior di Golkar. “Lewat partai Golkar ini, saya bisa berperan aktif untuk membatu banyak masyarakat khususnya di wilayah NTT,” katanya ketika ditanya apa obsesinya di Golkar kedepan.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap