Alor Bergelora Sambut Melki Laka Lena

474
Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena berbicara dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi Keputusan dan Rekomendasi Rapimda dan Rakerda serta Temu Akbar Perempuan dan Milenial Golkar NTT di Kalabahi, Kabupaten Alor, JUmat (8/4/2022). Foto: Edy Naga

KALABAHI,SELATANINDONESIA.COM – Usai menyusuri seluruh Kabupaten di daratan Flores, Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena hari ini, JUmat (8/4/2022) mengunjungi Kabupaten Alor.

Kehadiran Wakil Ketua Komisi IX DPR RI bersama rombongan DPD I Golkar NTT diantaranya Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini sekaligus Ketua Bappilu Golkar NTT Frans Sarong, Sekretaris KPPG Nitha Blegur dan Sekretaris AMPG NTT Sokan Teibang disambut meriah warga Golkar Alor yang dipimpin Ketua DPD II Sulaiman Singsh di Bandara Mali.

Melki Laka Lena dan rombongan mengujungi Kabupaten Alor dalam agenda Konsolidasi dan Sosialisasi  Keputusan dan Rekomendasi Rapimda dan Rakerda serta Temu Akbar Perempuan dan Milenial Golkar NTT yang digelar beberapa waktu lalu di Kupang.

Sekretaris KPPG Nitha Blegur dan Sekretaris AMPG NTT Sokan Teibang dan seluruh kader Golkar Kabupaten Alor dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi Keputusan dan Rekomendasi Rapimda dan Rakerda serta Temu Akbar Perempuan dan Milenial Golkar NTT di Kalabahi, Kabupaten Alor, Jumat (8/4/2022). Foto:Edy Naga

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Alor, Sulaiman Singsh mengatakan, Golkar Kabupaten Alor sudah siap bekerja untuk memenangkan seluruh hajatan politik di tahun 2024. “Golkar Alor bekerja maskimla untuk pertama, menang dulu di Legislatif dan menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres, sehingga dengan muda muda akan menang di Pilgub untuk Melki Laka Lena sebagai Gubernur NTT dan menang di Pilkada Alor,” sebut Sulaiman yang juga salah satu bakal calon Bupati Alor di Pilkada tahun 2024 ini.

Tiba di lokasi kegiatan, Melki Laka Lena disambut sorak riang warga Golkar Kabupaten Alor yang datang dari seluruh penjuru desa dan keluarah di Kabupaten Alor.

Sesuai rencana, usai melakukan konsolidasi di Kabupaten Alor, Melki Laka Lena dan tombongan akan menyebrang dengan kapal laut menuju Kabupaten Lembata pada esok harinya, Sabtu (9/4/2022) untuk mlakukan kegiatan yang sama di Negeri Sembur Paus itu. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap