Rudy Kabunang Siap Kerahkan Dukungan Menangkan Melki Laka Lena di Pilgub NTT

554
Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka dan Pengacara Nasional asal Sumba Rudy Kabunang

ANAKALANG,SELATANINDONESIA.COM – Pengacara Nasional asal Sumba di Jakarta, Rudy Kabunang menyatakan kesiapannya untuk mengerahkan dukungan masyarakat untuk memenangkan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melikades Laka Lena yang maju bertarung dalam Pilgub NTT tahun 2024 mendatang.

Sikap tegas Rudy Kabunang itu dinyatakan saat Melki Laka Lena melakukan Konsolidasi dan Sosialisasi Hasil Rakerda dan Rapimda serta Pertemuan Raya Milenial dan Perempuan NTT di daratan Sumba sejak Kamis (17/2/2022) hingga Sabtu (19/2/2022). “Saya mendukung penuh pencalonan Pak Ketua Golkar NTT, Melki Laka Lena untuk maju menjadi Gubernur NTT. Kita siap memenangkan beliau, politisi muda yang punya kapasitas mumpuni untuk memajukan NTT,” sebut Kandidat Doktor Ilmu Hukum Universitan Jayabaya Jakarta ini kepada SelatanIndonesia.com, Jumat (18/2/2022).

Menurut Rudy Kabunang, Melki Laka Lena dengan kapastiasnya saat ini sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang membidangi kesehatan dan ketenagakerjaan di negeri ini, serta punya yang luas di lintas kementrian dan lembaga di tingkat pusat, diyakini mampu membawa kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat NTT. “Ketika pandemi Covid-19, Pak Melki Laka Lena dengan kapasitas dan jaringan yang dimilikinya begitu besar kontribusinya untuk membantu masyarakat NTT. Bahkan banyak Rumah Sakit Pratama yang diperjuangkannya untuk dibangun di sejumlah wilayah di NTT,” sebut Rudy Kabunang.

Melki Laka Lena secara organisatoris Golkar NTT telah ditetapkan sebagai calon tunggal Gubernur NTT periode 2024-2029 dalam forum Rapimda dan Rakerda Golkar NTT yang digelar di Kupang, 4-6 Februari 2020 silam. Seluruh DPD II Golkar Kabupaten dan Kota se NTT dalam sikap politiknya selain mendukung dan memenangkan Melki Laka Lena sebagai cagub NTT, juga siap bekerja memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap