Kadis Kesehatan TTS Jatuh dan Tak Sadarkan Diri

4386
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dr. Irene Atte

SOE,SELATANINDONESIA.COM – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dr. Irene Atte diinformasikan jatuh dan tak sadarkan ketika sedang ibadat pagi di Kantor Dinas Kesehatan pada Selasa (25/1/2022).

Irene langsung dilarikan ke RSUD Soe untuk mendapat perawatan medis. Kepala Tata Usaha RSUD Soe, Ricard Sareng yang dikonfirmasi wartawan Selasa (25/1/2022) membenarkan informasi tersebut. Menurut Ricard, Dokter Irene sempat dirawat di IGD RSUD dan diketahui mengalami penurunan kesadaran yang disebabkan oleh hipertensi dan denyut jantung yang tidak beraturan.

“Iya tadi pagi jam 08.00 WITA hingga jam 10.00 WITA dr. Irene sempat dirawat di ruang IGD karena mengalami penurunan kesadaran. Sesuai hasil EKG (rekam jantung) diketahui denyut jantung pasien tidak beraturan,” ucap Richard.

Untuk mendapat perawatan lebih lanjut kata Ricard, dokter Irene Atte dirujuk Ke Rumah Siloam Kupang, pasalnya dalam perawatan pasien dibutuhkan CT Scan dan ICU. “Tadi jam 10 kita rujuk ke Kupang. Karena beliau perlu dilakukan CT Scan dan ICU sehingga kita rujuk ke RS Siloam,” jelasnya.

Terkait perkembangan dr. Irene, Richard mengaku, dirinya belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut. Namun hingga kini, dokter masih melakukan penanganan. “Kita sama-sama berdoa semoga dr. Irene bisa segera sembuh. Dokter di RS Siloam masih melakukan penanganan,” tutur Ricard.**)Paul Papa Resi

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap