Julie Laiskodat Cek Kesiapan NasDem TTS Jelang Pemilu

345
Ketua Teitorial Pemenangan Pemilu (TPP) Wilayah Bali, Nusra, DPP Partai NasDem, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat mengunjungi DPD NasDem Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (25/5/2021).Foto: SelatanIndonesia.com/Paul Papa Resi

SOE,SELATANINDONSIA.COM – Jelang pelaksanaan Pemilu serentak baik legisltaif dan eksekutif di daerah, Ketua Teitorial Pemenangan Pemilu (TPP) Wilayah Bali, Nusra, DPP NasDem, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat mengunjungi DPD NasDem Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (25/5/2021).

Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu melakukan road show ke 22 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem se Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dalam kunjungan ke DPD Partai NasDem TTS, Julie Laiskodat mengecek kesiapan DPD NasDem TTS yang berkaitan dengan kelengkapan pengurus NasDem, kondisi sekretariat, dan jumlah anggota Partai NasDem di Kabupaten TTS hingga saat ini yang ditargetkan hingga Agustus sudah mencapai 16.800 anggota.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten TTS Jhony Army Konay mengatakan, kunjungan Julie Laiskodat ke TTS merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi jelang Pemilu serentak 2024 di seluruh NTT. “Beliau (Juliet Laiskodat) road show, cek kesiapan menyongsong Pemilu, terutama kelengkapan kepengurusan NasDem di 22 DPD Kabupaten Kota se NTT, dan hari ini beliau berkesempatan datang di DPD Partai NasDem Kabupaten TTS,” sebut Army Konay yang uga Wakil Bupati TTS.

Selain kelengkapan kepengurusan, Julie Laiskodat juga memantau kelayakan sekretariat DPD Partai NasDem TTS dan jumlah anggota Partai NasDem di TTS.
“Untuk kondisi sekretariat juga dicek kondisinya layak atau tidak,” tambah Army.

Sementara untuk jumlah anggota Partai NasDem yang menargetkan hingga 16.800 orang tambah Army, saat ini hampir rampung. “Jumlah anggota partai NasDem di TTS kita sudah hampir rampung sebagaimana yang ditargetkan 16.800-an hingga bulan Agustus 2021 mendatang,’ kata Army.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD TTS Marcu Buana Mbau, Ketua Fraksi Nasdem Hendrikus Babys dan anggota fraksi Nasdem serta pengurus DPD Nasdem Kabupaten TTS.**Paul Papa Resi

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap