Punya Marga Siswa Baru, Ketua PMKRI Malaka: Terima Kasih Romo Deken

308
Ketua PMKRI Cabang Malaka, Veronika Lan, S. Pd,

MALAKA,SELATANINDONESIA.COM – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malaka, kini punya marga siswa yang baru. Marga siswa sebagai sekretariat dan tempat berdiskusi para anggota PMKRI itu merupakan bantuan dari Pastor Paroki Dekenat Malaka, Edmundus Saku Pr.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Pastor Paroki Dekenat Malaka, Romo Edmundus Saku Pr, karena telah memberikan perhatian kepada kami PMKRI Malaka,” sebut Ketua PMKRI Cabang Malaka, Veronika Lan, S. Pd, kepada SelatanIndonesia.com, Jumat (14/5/2021) usai Pemberkatan dan Peresmian Marga Siswa.

Disebutkan Veronika, dengan adanya Marga Siswa yang baru maka aktivitas pembinaan dan diskusi akan berlangsung nayaman dan terpusat. Pasalnya, selama ini tmpat tinggal Veronika Lan menjadi sekretariat PMKRI Cabang Malaka. “Sekali lagi terima kasih Romo Edmundus yang telah membantu menfasilitasi rumah ini untuk kami jadikan Marga Siswa tempat belajarnya dan berdiskusi bersama dengan semua anggota PMKRI,” katanya.

Pastor Paroki Dekenat Malaka, Edmundus Saku, Pr mengharapkan agar para anggota PMKRI Cabang Malaka bisa memanfaatkan Marga Siswa itu sebaik mungkin sebagai tempat untuk mengasah intelektualitas diri agar menjadi generasi muda yang berkualitas bagi Gereja dan Bangsa. *)Benydiktus

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap